Jo Bo Ah Ungkap Pesona Drama 'Military Prosecutor Doberman' dan Puji Kecantikan Oh Yeon Soo
Instagram
TV

Dalam drama tersebut, aktris cantik Jo Bo Ah berperan sebagai Cha Woo In, seorang jaksa militer baru di Divisi Angkatan Darat ke-4 dimana sosok Cha Woo In ini sukses merebut hati pemirsa.

WowKeren - Drama tvN "Military Prosecutor Doberman" baru saja berakhir pada 28 April kemarin. Drama ini sendiri menceritakan kisah Do Bae Man, yang menjadi jaksa militer karena uang, dan Cha Woo In, yang menjadi jaksa militer untuk balas dendam, melanggar turun hitam dan busuk jahat di militer dan tumbuh menjadi jaksa militer yang nyata.

Dalam drama tersebut, aktris cantik Jo Bo Ah berperan sebagai Cha Woo In, seorang jaksa militer baru di Divisi Angkatan Darat ke-4 dimana sosok Cha Woo In ini sukses merebut hati pemirsa dengan membalas dendam yang menyegarkan terhadap penjahat terakhir Noh Hwa Young (Oh Yeon Soo). Dalam wawancara bersama Exports News, Jo Bo Ah pun bercerita tentang drama yang juga dibintangi Ahn Bo Young tersebut.

Mengenai kesan pertama dan pesona "Military Prosecutor Doberman", Jo Bo Ah berkata, “Saat ini, banyak orang lelah karena pandemi. Sementara menangani masalah sosial yang nyata, serial ini mengandung pesan bahwa ia ingin terlihat seperti drama yang hidup dengan mengadaptasi plot dengan cara yang lucu. aku pikir sutradara mengaturnya dengan warna terang dan serius dalam gaya sutradara."


"Dan semua aktor serakah. Karena semua orang bekerja dengan pikiran yang sama dengan keserakahan dan kasih akung untuk karakter mereka, aku selalu merasa bahwa 'adegan ini sangat menyenangkan bagiku dan orang-orang yang menonton dapat merasakan kesenangan juga'. Aku pikir bagian itu adalah yang paling menyenangkan,” katanya memamerkan kasih sayangnya yang luar biasa.

Ketika ditanya tentang chemistry bersama dengan Oh Yeon Soo, Jo Bo Ah berkata, "Dia sangat cantik di luar kamera. Tetapi ketika dia pergi ke pemotretan, dia mengenakan seragam militer dan sarung tangan, dan kekuatannya bahkan keluar melalui monitor. Auranya sangat keren sehingga aku merinding dan gugup saat memantau. Ada sesuatu di matanya yang bisa mengalahkanku. Aku tidak bisa melupakan matanya ketika dia melihat ke bawah dari atas ruang VIP.:

Sedangkan tentang suasana hangat di lokasi syuting, Jo Bo Ah berkata, “Semua orang sangat ceria. Itu selalu berisik sebelum syuting, tapi semua orang tiba-tiba menjadi serius setelah syuting. Karena semua orang adalah veteran, mereka langsung tenggelam dalam adegan mereka seperti itu. Aku tidak berpikir ada sesuatu yang perlu menjadi berat karena situasi baru," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait