Song Joong Ki Terciduk Pakai Baju Jadul, Penampakan Lokasi 'The Chaebol's Youngest Son' Terungkap
Instagram/hi_songjoongki
TV

Selain penampilan jadul Song Joong Ki yang tersebar di dunia maya, penampakan lokasi syuting 'The Chaebol's Youngest Son' juga terungkap. Berikut foto-fotonya.

WowKeren - Baru-baru ini, Song Joong Ki terciduk syuting drama mendatangnya "The Chaebol's Youngest Son" (judul terjemahan). Sebelumnya, penampilan mantan suami Song Hye Kyo tersebut sempat terungkap

Potret Song Joong Ki yang tersebar di media menunjukkan sang aktor mengenakan pakaian sederhana dengan topi baseball dan berkacamata. Tidak terlihat seperti pewaris chaebol seperti potret yang sebelumnya terungkap, sang aktor tampil dengan gaya pakaian biasa saja. Akan tetapi, wajah tampan Song Joong Ki tidak lantas meredup karena gaya pakaiannya dan justru semakin membuat heboh karena tetap rupawan.

Selain itu, latar belakang drama "The Chaebol's Youngest Son" yang mengambil tahun 1987 hingga 2002 juga ditunjukkan dengan gaya berpakaian Song Joong Ki. Sang aktor memancarkan gaya jadul khas tahun-tahun tersebut.

Bukan hanya penampilan Song Joong Ki yang tersebar di dunia maya, lokasi syuting "The Chaebol's Youngest Son" juga terungkap. Sejumlah set megah untuk drama ini ditunjukkan. Penampakan seperti koridor dengan pilar dan lantai marmer gelap, taman luas yang ditata untuk pesta outdoor juga ditampilkan.

Song Joong Ki Terciduk Pakai Baju Jadul, Penampakan Lokasi \'The Chaebol\'s Youngest Son\' Terungkap

Source: KBizoom


Dua gambar yang lain disinyalir sebagai rumah untuk drama "The Chaebol's Youngest Son". Desain interior rumah sebagai lokasi syuting itu tampak tak kalah megah di mana ruangan berdinding tinggi dan tangga bercabang diperlihatkan. Penggunaan kayu yang kokoh semakin memperkuat kesan rumah orang kaya dalam pengaturannya.

"The Chaebol's Youngest Son" bercerita tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang bekerja selama 10 tahun dengan keluarga konglomerat Soonyang Group sebagai sekretaris manajemen risiko. Terlepas dari pengabdiannya, ia malah dituduh melakukan penggelapan. Yoon Hyun Woo lalu dibunuh oleh putra bungsu keluarga tersebut, Jin Do Joon.

Song Joong Ki Terciduk Pakai Baju Jadul, Penampakan Lokasi \'The Chaebol\'s Youngest Son\' Terungkap

Source: KBizoom

Namun secara misterius, Yoon Hyun Woo terbangun dalam tubuh Jin Do Joon. Setelah mengalami kejadian tidak terduga sedemikian rupa, Yoon Hyun Woo berusaha untuk membalas dendam kepada Soonyang Group dan mengambil alih kekuasaan. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang terbit dari tahun 2017 sampai 2018.

Menariknya, "The Chaebol's Youngest Son" didukung oleh penampilan aktor-aktor terkemuka. Selain Song Joong Ki, Shin Hyun Bin, Lee Sung Min dan Kim Young Jae bakal berakting di drama yang disutradarai oleh Jung Dae Yoon ini. Sang sutradara pernah menggarap "W: Two Worlds Apart' dan "The King 2hearts".

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut kapan "The Chaebol's Youngest Son" mulai tayang namun dipastikan akan mengudara pada tahun 2022 ini. Tetap pantau terus update-nya di WowKeren ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru