Sesuai Prediksi, Chansung 2PM Putuskan Gabung Agensi Aktor usai Tinggalkan JYP
Selebriti

Chansung 2PM secara resmi diumumkan menjadi bagian dari salah satu agensi aktor usai memutuskan untuk meninggalkan JYP Entertainment setelah 15 tahun bersama.

WowKeren - Desember tahun lalu, Chansung 2PM memang sukses membuat terkejut karena pengumuman beruntutnya. Chansung mengungkapkan bahwa ia akan segera menikahi sang kekasih awal tahun ini dan akan menyandang status sebagai ayah.

Tak hanya mengumumkan pernikahan, Chansung juga mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk meninggalkan JYP Entertainment. Ini tentu keputusan besar bagi Chansung mengingat ia telah berada di bawah naungan JYP Entertainment sejak 2009 lalu.

Chansung sendiri diduga akan masuk ke agensi khusus aktor mengingat kini semakin aktif menjalani karier akting. Hal ini juga dilakukan oleh Taecyeon sebelumnya. Meski begitu, keduanya memastikan tetap menjadikan 2PM sebagai prioritas.

Hari ini, Kamis (3/3) akhirnya terungkap agensi yang dipilih oleh Chansung. Idol sekaligus aktor kelahiran tahun 1990 itu resmi bergabung dengan agensi L' July Entertainment.


Lee Joo Rae, CEO L' July Entertainment mengungkapkan telah jatuh hati dengan Chansung pada pertemuan pertama mereka. Lee Joo Rae meminta untuk menantikan pesona Chansung sebagai aktor dan grup 2PM dalam naungan mereka. L' July Entertainment memastikan akan memberikan dukungan penuh kepada Chansung atas kariernya.

"Segera setelah kami mengadakan pertemuan pertama, aku merasa, 'Kamu adalah orang yang sangat cerdas dan berpikiran dalam'," ungkap Lee Joo Rae.

"Sebagai seorang aktor, Chansung memiliki kemampuan yang luar biasa. Dia orang yang luar biasa, dapat membuat keputusan tanpa ragu-ragu dan tahu bagaimana bertanggung jawab atas hasilnya. Mohon nantikan aktivitas aktor Hwang Chansung dan aktivitas dirinya bersama dengan grup 2PM," jelas Lee Joo Rae.

L' July Entertainment sendiri adalah rumah bagi aktor dan aktris ternama. Mereka di antaranya adalah Jin Sun Kyu, Jeon Soon Won, hingga Kim Tae Hoon.

Sementara itu, Chansung sendiri memulai debut bersama 2PM pada tahun 2008. Ia kemudian debut sebagai aktor secara resmi melalui drama "High Kick!" yang dirilis di 2006. Chansung terakhir membintangi drama "Show Window: The Queen's House" yang tamat Januari lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait