Chansung 2PM Merasa Bersalah Jadi Partner Adegan Ciuman Pertama Hyelim Eks Wonder Girls
Instagram
Film

Menurut Chansung, adegan pertama yang harus direkamnya untuk film 'Hong Kong Within Me' adalah ciuman. Ia awalnya merasa lega karena berciuman dengan Hyelim, tetapi kemudian berubah pikiran.

WowKeren - Chansung 2PM dan Hyelim eks Wonder Girls kini sedang beradu akting dalam film bertajuk "Hong Kong Within Me". Dalam jumpa pers film yang diadakan pada Kamis (23/11), Chansung mengungkap rasa bersalahnya menjadi partner adegan ciuman pertama bagi Hyelim.

Chansung awalnya membahas adegan ciuman yang harus dilakoninya dengan Hyelim di "Hong Kong Within Me". "Menurutku, adegan di mana Hyelim dan aku akan berciuman di kapal feri itu lucu. Dan filmnya bahkan lebih bagus dari yang kuharapkan," ujar Chansung.

Chansung bercerita kalau adegan pertama yang harus direkamnya untuk film "Hong Kong Within Me" adalah ciuman. "Sejujurnya, aku benar-benar lega karena Hyelim-lah yang berciuman denganku. Melakukannya dengan wajah yang familier sungguh melegakan," imbuh sang aktor.

Namun, Chansung langsung minta maaf kepada Hyelim begitu tahu bahwa dia adalah partner ciuman pertama bagi sang aktris. "Akan tetapi, Hyelim bilang padaku dia belum pernah syuting adegan ciuman sebelumnya. Aku bilang padanya, aku minta maaf karena menjadi pasangannya," curhat Chansung.


Chansung 2PM Merasa Bersalah Jadi Partner Adegan Ciuman Pertama Hyelim Eks Wonder Girls

Source: Naver

Chansung lantas mengungkap alasannya merasa bersalah kepada Hyelim. "Meskipun itu hanya akting, dia mungkin memiliki ekspektasi tertentu tentang adegan ciuman pertamanya dengan seseorang yang tidak dia kenal. Itu sebabnya aku merasa bersalah menjadi rekan adegan ciuman pertamanya," lanjutnya.

Chansung juga membeberkan bagaimana dirinya dengan mudah membangun chemistry dengan Hyelim. "Kalau ini pertemuan pertama kami, kami akan membutuhkan waktu untuk mengenal satu sama lain. Namun, Hyelim dan aku bisa langsung memulainya (karena sudah lama kenal) tanpa semua itu," ungkapnya.

Di sisi lain, Hyelim juga mengungkap pengalamannya membintangi "Hong Kong Within Me". "Film ini adalah karya pertamaku setelah sekian lama, dan aku merasa gugup serta stres. Aku sangat khawatir di awal produksi film, tetapi sutradara membimbingku dengan lembut," ucapnya.

Hyelim juga memberikan pujian terhadap Chansung. "Aku yakin Chansung akan membimbingku karena aku hanya punya sedikit pengalaman akting," puji Hyelim. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait