Lama Tak Konser Offilne, Twice Keasyikan Nyanyi Hingga Lupa Waktu Bikin Staf Kalang Kabut
Twitter
Musik

Pada tanggal 27 Februari, Twice mengadakan konser terakhir untuk menutup tur konser AS dan oleh karena itu adalah pertunjukan terakhir, seluruh member pun sangat bersemangat.

WowKeren - Lama tidak menyanyi secara langsung dihadapan para penggemarnya sepertinya benar-benar membuat Twice merasakan rindu yang mendalam. Pasalnya saat menggelar konser offline baru-baru ini di Amerika, girlband besutan JYP Entertainment itu bahkan sampai lupa waktu dan terus saja keasyikan bernyanyi sampai encore selesai.

Pada tanggal 27 Februari, Twice mengadakan konser terakhir untuk menutup tur konser AS. Karena itu adalah pertunjukan terakhir, seluruh member sangat bersemangat. Biasanya, di panggung encore, mereka hanya menyanyikan satu lagu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar dan kemudian mengakhiri konser. Tapi Nayeon dkk terus menghibur fans dan menyanyikan medley 7 lagu, lalu berhenti.

Sedangkan biasanya hanya menyanyikan lagu encore selama lebih dari 3 menit, namun Twice menyanyikan 7 lagu selama lebih dari 30 menit. Tak hanya itu pada akhirnya, mereka masih menyapa penggemar dengan senyum dan penuh energi.


Meskipun Twice tampak bersenang-senang, para staf tetap gelisah. Seorang anggota staf yang menyaksikan Twice menyanyikan satu lagu demi satu sambil melirik jam tangan tanpa daya. Ketika musik berhenti, pelantun lagu "Fancy" ini berhenti bernyanyi dan pergi untuk menyapa para penggemar, dan langsung dari balik layar, dimana anggota staf ini bergegas ke panggung untuk segera menyingkirkan alat peraga dan harus menunggu selama setengah jam ini pasti sudah tidak sabar, jadi begitu panggung selesai, dia berlari untuk segera membersihkan dan pulang.

Reaksi staf ini membuat semua orang tertawa. Memang, dengan pekerjaan apa pun, kita semua hanya ingin cepat keluar dari pekerjaan. Ternyata anggota staf yang tidak sabar untuk pulang kerja, dengan cepat membersihkan alat peraga dan mengundang perhatian dari netizen.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait