Key SHINee Bikin Fans Ngakak Usai Beri Kabar Soal Kesehatannya Pasca Positif COVID 19
Instagram
Selebriti

Para Shawols julukan untuk penggemar SHINee pun mengaku senang bahwa Key masih menemukan cara untuk menghibur mereka saat dia di karantina, penasaran seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini kabar kurang mengenakkan datang dari Key. Pasalnya member boyband SHINee itu menambah daftar panjang selebriti Korea yang didiagnosis terpapar COVID-19. Namun Key namanya kalau membiarkan virus tersebut menahannya untuk tetap berkreatifitas.

Sebelumnya Key positif COVID-19 setelah melalukan tes mandiri dansegera melakukan tes PCR untuk memastikan bahwa dirinya terpapar virus tersebut. Penggemar pun tentu saja sedih mendengar Key dinyatakan positif COVID-19, dan mengkhawatirkan keadaan sang idola.

Key kemudian meyakinkan penggemar bahwa dirinya baik-baik saja melalui pesan Bubble, dan bahkan memberi tahu fans bahwa dia dinyatakan positif sebelum artikel tentang kondisinya dirilis. Tak lama setelahnya Key memposting pembaruan cerita Instagram dari karantina mandiri yang dijalaninya.


Key SHINee Bikin Fans Ngakak Usai Beri Kabar Soal Kesehatannya Pasca Positif COVID 19
Instagram

Pertama, Key memposting video dirinya sedang digendong oleh Spiderman dan teks di video itu mengatakan "kehidupan karantina". Selanjutnya, bintang variety show "Amazing Saturday" ini memposting video dirinya menggunakan penyemprot disinfektan dan di video itu mengatakan, "jauhkan virus."

Shawols julukan untuk penggemar SHINee pun mengaku senang bahwa Key masih menemukan cara untuk menghibur mereka saat dia di karantina, dan menganggap postingan lucunya sebagai tanda bahwa pemulihannya berjalan dengan baik. Beberapa penggemar juga membandingkan penyemprot disinfektannya dengan pistol "BAD LOVE" miliknya.

"Tbh seperti yang diharapkan dari kibum ketika dia memposting cerita ig lucu itu, dia hanya ingin meyakinkan kita bahwa dia akan baik-baik saja. Dia memberi kita sesuatu untuk ditertawakan, tidak perlu dikhawatirkan. Dia terus-menerus memberikan dirinya yang positif sehingga kita bisa menjadi positif juga. Aku hanya suka itu tentangnya," komentar netter. "Dia akan selalu menemukan cara untuk membuat kita tertawa dan menganggap enteng, ITULAH KIBUM KITA," ujar yang lain. "Ketika idola terkena covid mereka biasanya menghilang sejenak untuk beristirahat dan berhati-hati dan kemudian kau memiliki kibum yang mengirim sh!t paling random," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru