Jawaban Cerdas Fitri Salhuteru Usai Dianggap Pansos Lantaran Berteman Dengan Banyak Artis
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Sosialita Fitri Salhuteru jawab isu yang menyebutnya hanya pansos lantaran dekat dan bersahabat dengan sejumlah rekan artis seperti Nikita Mirzani hingga Olla Ramlan.

WowKeren - Sosok Fitri Salhuteru belakangan ini kerap menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Fitri yang dikenal sebagai sosialita sekaligus pebisnis itu bersahabat baik dengan sejumlah selebriti Tanah Air seperti Nikita Mirzani hingga Olla Ramlan.

Bahkan hubungan Fitri dengan Olla sempat dikabarkan tak akur. Syukur hubungan kedua sahabat itu kembali harmonis seperti sediakala.

Namun, tak sedikit yang menilai jika Fitri hanya pansos dengan popularitas sejumlah sahabatnya yang merupakan selebriti. Melalui program acara Trans TV "Rumpi", Fitri pun menepis anggapan tersebut.

Fitri mengatakan ia tak pernah memiliki niat atau kepentingan untuk pansos dengan rekan artis. Pasalnya, bisnis yang dijalankannya sudah cukup membuatnya repot. Ia juga menegaskan bahwa bisnis dan kariernya tak memerlukan bantuan popularitas rekan artis untuk berkembang.

"Aku tuh gak ada kepentingan untuk pansos karena bisnis aku tidak ada urusan dengan followers dan terkenal gak ada sama sekali," ungkap Fitri.

Kendati begitu, Fitri mempersilahkan siapa saja untuk berpendapat tentangnya. Fitri menyadari tak semua orang akan menyukai sikap dan penampilannya. Ia mengaku tak ada masalah dengan perkatan negatif publik selama tak merugikannya.

"Jadi kalau sebagian netizen yang memang berpikiran seperti itu ya sah-sah aja, terserah aja," papar Fitri.

Di sisi lain, Fitri yang sempat kena tuding kerap membicarakan artis lain dengan Nikita Mirzani itu pernah mengaku tak memiliki masalah dengan siapapun. Ia mengatakan sama sekali tak memiliki musuh atau polemik dengan rekan artis.

"Aku tidak punya masalah sama siapa pun. Kalau ada orang-orang yang berpikir aku punya masalah, ya itu bukan hal-hal yang harus aku komentarin. Tapi secara pribadi aku nggak punya masalah," ujar Fitri Salhuteru di kanal YouTube Indosiar, Selasa, (21/9). "Dan aku nggak pernah denger dari siapa pun, orang-orang terdekat kalu aku punya masalah. Sekali lagi aku tegaskan aku nggak punya musuh."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait