Fitri Salhuteru Dituding Pansos, Rosa Meldianti Punya Pendapat Beda Hingga Ungkap Sosok Sebenarnya
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Fitri Salhuteru dituding pansos karena berteman dengan rekan artis seperti Nikita Mirzani hingga Olla Ramlan. Sebelumnya Fitri pun telah memberi respon terkait tudingan pansos itu.

WowKeren - Belum lama ini Fitri Salhuteru menanggapi tudingan pansos yang disematkan kepadanya. Tudingan pansos itu muncul karena Fitri bersahabat baik dengan sejumlah selebriti Tanah Air seperti Nikita Mirzani hingga Olla Ramlan.

Bantah tegas, Fitri mengatakan bisnis dan kariernya tak memerlukan bantuan popularitas rekan artis untuk berkembang. "Aku tuh gak ada kepentingan untuk pansos karena bisnis aku tidak ada urusan dengan followers dan terkenal gak ada sama sekali," katanya.

Fitri Salhuteru

Instagram

Terlepas dari tudingan pansos tersebut, nyatanya Fitri bersahabat baik hingga akan membuat bisnis baru bersama Rosa Meldianti. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Instagram Meldi.

Dalam unggahannya, keponakan Dewi Persik ini kompak memakai mukena warna putih seperti Fitri Salhuteru. Keduanya terlihat tersenyum manis ketika saling tatap.

Meldi pun tak segan memuji sosok baik Fitri Salhuteru yang selama ini menjadi pembimbingnya dalam hal kebaikan. "Orang baik tidak akan mengaku dirinya baik , orang berilmu tidak akan pernah pelit dengan ilmunya … begitupun sebaliknya orang yang mengaku dirinya baik dan berilmu pada kenyataannya zonk …Terimakasih bu @fitri_salhuteru atas bimbingannya," tulis Meldi pada Kamis (3/3).

Sementara itu Fitri Salhuteru juga memamerkan foto bersama Meldi di akun Instagram pribadinya. Sama seperti unggahan Meldi, Fitri tampak kompak memakai mukena. Dalam keterangannya, Fitri tak segan memuji sosok Meldi yang punya semangat untuk bekerja keras.

"Semakin mengenal Nya, semakin kagum dengan semangat kerja nya. Jangan pernah 'cape' untuk terus berkembang @rosameldianti29," tulis Fitri Salhuteru. "Coming soon #newproject."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait