Sean Penn Kembali Ke AS Dengan Selamat Usai Terjebak Di Tengah Invasi Rusia ke Ukraina
Selebriti

Sean Penn didapati sudah kembali ke kampung halamannya, Los Angeles, Amerika Serikat usai berada di tengah situasi perang Rusia-Ukraina dan sempat melarikan diri ke Polandia.

WowKeren - Aktor senior Amerika Sean Penn didapati tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat usai sebelumnya sempat terjebak di Ukraina di tengah invasi Rusia ke negara tersebut. Bahkan Sean terakhir kali mengabarkan kepada publik telah berjalan bermil-mil jauhnya dari Ibu Kota Ukraina Kyiv menuju Polandia.

Perjalanan itu ditempuh Sean bersama ribuan pengungsi lainnya demi bisa melarikan diri dari Ukraina akibat gencatan senjata Rusia. Aktor 61 tahun itu bahkan rela meninggalkan mobilnya di perbatasan Ukraina demi bisa sampai di Polandia.

Beruntungnya, Sean kini sudah tiba di AS dengan sehat dan selamat. Momen Sean kembali itu didapati kamera paparazi pada Rabu (2/3). Sean kepergok tengah berjalan santai bersama sang istri, Leila George dan kedua anjing mereka di jalanan kawasan Los Angeles.

Momen Sean tiba di Los Angeles itu dapat dilihat melalui laman berikut ini. Tampak Sean yang mengenakan kaos hitam polos berjalan beriringan di sisi kanan sang istri.


Potret sehat dan selamat Sean tiba di Amerika itu kemudian menuai beragam komentar masyarakat. Fans juga rekan sesama artis merasa lega lantaran Sean dapat kembali dengan sehat dan selamat di tengah kekacauan yang terjadi Ukraina imbas mandat invasi Presiden Rusia Vladimir Putin.

Di sisi lain, Sean diketahui sempat mengikuti konferensi pers yang digelar pemerintah Ukraina di Kyiv pada Kamis (24/2). Bahkan Sean juga sempat bertemu dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy.

Seperti yang diketahui, Sean termasuk salah satu selebriti Hollywood yang memberikan dukungan pada Ukraina dan mengecam invasi Rusia ke negara tersebut. Ia mengaku miris melihat ratusan nyawa melayang karena perseteruan Rusia dan Ukraina dan mengecam mandat Putin sebagai keputusan brutal.

Sementara itu, Sean sempat terjebak di tengah pertempuran tersebut lantaran sedang menggarap film dokumenter tentang invasi Rusia ke Ukraina. Sehingga, Sean mau tak mau harus terjun langsung merekam kekacauan yang terjadi di Ukraina akibat invasi Rusia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru