'Young Lady And Gentleman' Hentikan Syuting Usai Lee Se Hee Dinyatakan Positif COVID-19
KBS2
TV

KBS memutuskan untuk menghentikan jadwal syuting drama 'Young Lady and Gentleman' usai Lee Se Hee dinyatakan terinfeksi virus Corona. Simak pengumuman lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (4/3), Sports Chosun melaporkan bahwa Lee Se Hee telah didiagnosis dengan COVID-19. Kabar ini berujung pada dihentikannya proses syuting drama KBS2 "Young Lady And Gentleman".

Terkait hal ini, Family Entertainment selaku agensi Lee Se Hee menyatakan, "Lee Se Hee dinyatakan positif COVID-19 hari ini (4 Maret). Dia telah melakukan karantina sendiri dan dia akan menerima perawatan di rumah."

Karena Lee Se Hee adalah pemeran utama wanita dari drama akhir pekan "Young Lady And Gentleman", proses syutingnya terpaksa dihentikan. Seorang perwakilan dari KBS menyatakan, "Setelah kasus yang dikonfirmasi terjadi, kami dengan cepat menghentikan syuting."

Kendati demikian, tim produksi menegaskan bahwa tidak akan ada perubahan pada jadwal siaran "Young Lady And Gentleman" pekan ini. "Kami akan melanjutkan syuting tergantung pada situasi setelah memeriksa (potensi) perkembangan kasus lebih lanjut. Tidak ada masalah untuk jadwal siaran 'Young Lady And Gentleman' minggu ini," imbuh perwakilan tersebut.


Selain Lee Se Hee, lawan mainnya Oh Hyun Kyung juga menerima hasil positif dari alat tes mandiri. Seorang sumber dari agensinya kemudian mengatakan bahwa Oh Hyun Kyung tengah menunggu hasil tes PCR- nya.

Ji Hyun Woo yang juga membintangi drama ini dinyatakan negatif COVID-19 usai melakukan tes antigen cepat. Kendati demikian, Lionheart Entertainment selaku agensi menyatakan bahwa sang aktor akan rutin melakukan tes COVID-19 demi keamanan bersama.

Agensinya berkata, "Ji Hyun Woo akan terus menggunakan alat tes mandiri dan melakukan tes PCR sebagai tindakan pencegahan di masa depan saat melakukan kegiatan yang dijadwalkan, dan dia akan bekerja sambil mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah."

Sementara itu, "Young Lady and Gentleman" sendiri bercerita tentang seorang duda bernama Lee Young Kook (Ji Hyun Woo) yang memiliki tiga anak. Dia kemudian mempekerjakan Park Dan Dan (Lee Se Hee) sebagai tutor anak-anaknya dan mulai tertarik padanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru