Sama-sama ke Paris, Felicya Angelista dan Suami Terciduk Tunggu Jisoo BLACKPINK Depan Hotel
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista dan sang suami, Immanuel Caesar Hito terciduk antusias tunggu Jisoo BLACKPINK di depan hotel yang juga sedang berada di Paris. Berhasil ketemu?

WowKeren - Felicya Angelista dan sang suami, Immanuel Caesar Hito kini tengah berada di Paris. Keduanya berada di sana untuk urusan pekerjaan.

Selama berada di sana, rupanya ada momen menarik terkait keduanya. Pasalnya sejoli ini terciduk sedang menunggu salah satu member Black Pink, Jisoo.

Hal itu diketahui lewat postingan akun @chanelbucin. Dalam postingan, Felicya Angelista dan suami terlihat antusias menunggu Jisoo.

Usut punya usut, hal itu lantaran Jisoo juga disebut sedang berada di Paris. Felicya Angelista dan suami lantas menunggu kehadiran Jisoo di hotel tempat sang idol menginap.

Felicya Angelista dan suami serta beberapa orang lain terlihat harus menunggu dari jarak kejauhan. Meski begitu, keduanya tetap antusias. Sejoli ini pun terlihat siap merekam kemunculan Jisoo dengan sama-sama memegang kamera.


Momen keduanya itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya tak menyangka jika Felicya dan suami antusias menunggu kedatangan Jisoo. Padahal seperti diketahui, Felicya dan Immanuel Caesar Hito juga merupakan artis terkenal di Indonesia.

"Artis yang menunggu artis," tulis akun @an****57. "Sekelas artis indo aja suka," sambung netter akun @baga*****. "Definisi fangirl & fanboy nya mbak jiso," timpal akun @mo******rd.

Sebagaimana diketahui, Felicya Angelista dan suami merupakan penggemar K-Pop sekaligus K-Drama. Terutama Felicya Angelista. Karena itu tak heran jika ia begitu antusias untuk menyaksikan secara langsung Jisoo dari dekat.

Felicya pun pernah melakukan video call dengan aktor ternama Song Joong Ki. Bahkan Felicya pernah menggandeng Song Joong Ki sebagai Brand Ambassador dari produknya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait