Heboh Fadly Faisal Pakai Sandal Kodok Belasan Juta Rupiah, Setara Harga Motor
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal kedapatan pakai sandal model kodok berharga fantastis yang disebut-sebut mencapai belasan juta rupiah yang setara dengan harga satu buah motor. Benarkah?

WowKeren - Nama Fadly Faisal tentu sudah tidak asing lagi. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini pun makin populer dan digandrungi oleh banyak penggemar.

Terbaru, salah satu postingan Fadly Faisal ramai menjadi perbincangan. Rupanya postingan tersebut adalah foto saat Fadly Faisal berpose dengan sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha.

Dalam foto, Marissya Icha tampak tersenyum sambil memamerkan cincin di jari manisnya. Sementara Fadly Faisal tampak berpose menunjuk dengan memakai cincin yang mirip seperti Marissya Icha.

Namun bukan karena cincinnya tersebut, Fadly Faisal rupanya mendadak jadi perbincangan karena sandal yang ia pakai. Rupanya sandal yang Fadly Faisal kenakan disebut-sebut berharga fantastis.


Hal itu diketahui lewat postingan di akun Instagram @fashion_selebrit pada Jumat (4/3). Pasalnya sandal model kodok yang Fadly Faisal kenakan rupanya dari brand ternama Adidas.

Harga dari sandal tersebut pun terungkap. Rupanya sandal model kodok berwarna krem dan abu-abu ini dibanderol dengan harga yang sangat fantastis.

Pasalnya sepasang sandal yang dipakai oleh Fadly Faisal itu ternyata mencapai harga belasan juta rupiah. Yakni Rp 12,5 juta. Itu artinya, untuk satu sandal tersebut setara dengan harga satu buah motor.

"#Fadlyfaisal Wearing #Adidas YEEZY Foam Runner 'MX Sand Grey' sneakers from farfetch.com. Price $874/12.575.000 IDR," tulis akun @fashion_selebrit.

Fadly sendiri memang dikenal selalu tampil stylist. Karena itu tak heran jika Fadly kerap menggelontorkan banyak uang demi menunjang penampilannya. Fadly pun diketahui adalah seorang model sekaligus bintang iklan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait