Visual aespa Disebut Tak Tertandingi Andai Debut dengan Deretan Mantan Trainee SM Ini
Twitter/aespa_official
Selebriti

Netizen berpikir bahwa jika beberapa dari wajah-wajah ini ada di lineup aespa, grup tersebut akan melanjutkan tradisi top visual SM Entertainment yang tak tertandingi.

WowKeren - Para member aespa memiliki kecantikan dengan yang pesona berbeda. Namun girl grup SM Entertainment ini disebut-sebut bisa punya sederet member cantik andai debut dengan formasi berbeda.

Baru-baru ini, sebuah topik bertajuk "hampir menjadi member aespa" telah menarik perhatian besar di Pann. Postingan membahas semua trainee dari proyek girl grup SM tetapi secara bertahap dieliminasi setelah bertahun-tahun pelatihan.

Ada kasus yang disayangkan karena trainee ini lulus audisi SM tetapi bergabung dengan JYP Entertainment. Trainee tersebut tak lain adalah Sullyoon NMIXX.

Poin umum dari gadis-gadis yang hampir debut dengan aespa adalah kecantikan mereka yang luar biasa. Netizen berpikir bahwa jika beberapa dari wajah-wajah ini ada di lineup aespa, grup tersebut akan melanjutkan tradisi top visual SM yang tak tertandingi.

Pertama ada Lami, trainee terkenal di proyek SM Rookies. Lami adalah kasus yang paling disesalkan karena dia dianggap memiliki visual yang jelas sesuai dengan selera SM.

Lami menjalani pelatihan bertahun-tahun, diperkirakan akan debut bersama aespa, namun akhirnya keluar pada akhir tahun 2019. Lami dikatakan sangat mirip dengan Sulli f(x) dari penampilan hingga pengalaman aktingnya sejak kecil.

Visual aespa Disebut Tak Tertandingi Andai Debut dengan Deretan Mantan Trainee SM Ini

Source: pann


Xu Yi Yang, wanita yang digosipakan pacaran dengan Tao eks EXO, juga masuk dalam jajaran SM Rookies. Dia pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016 dan meninggalkan SM pada tahun 2018.

Kim Chaehyun juga sempat menjadi trainee di bawah SM Entertainment selama empat tahun. Saat ini dia telah memulai debutnya di KEP1ER, girl grup yang muncul dari acara "Girls Planet 999."

Berikutnya ada Choi Hyo Ju, trainee SM dari tahun 2016 hingga awal Januari 2020. Koeun juga diperkenalkan di jajaran SM Rookies, tetapi meninggalkan perusahaan pada tahun 2020 setelah lima tahun pelatihan.

Sullyoon NMIXX juga disebutkan dalam daftar karena dia lulus audisi SM sekitar 2018-2019. Beberapa rumor mengatakan bahwa Sullyoon pernah menjadi trainee SM tetapi belum dikonfirmasi.

"Tapi aku harus mengakui bahwa trainee yang meninggalkan SM semuanya cantik-cantik," komentar netizen. "Aku masih tidak mengerti mengapa SM mendebutkan Giselle. Sayang sekali karena Yoona dan Irene tidak punya penerus," tambah netizen lain.

"Lami, Koeun, Hina, mereka semua adalah trainee berkualitas yang akan dirindukan SM," sahut yang lain. "Jika Lami dan Sullyoon debut di aespa, aku tidak bisa membayangkan betapa hotnya grup tersebut," pungkas lainnya. "Meskipun aespa tidak secantik tradisi SM, mereka cocok dengan konsep perusahaan," bela netizen.

Sejak debut pada November 2020, aespa sering menimbulkan kontroversi karena kecantikan mereka bukanlah "selera SM." SM dikebal memiliki girl grup dengan visual member teratas, tetapi tradisi ini dianggap "rusak" di generasi aespa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru