YooA Oh My Girl Dikonfirmasi Positif Covid-19, Agensi Rilis Pernyataan Terkait Penundaan Aktivitas
instagram/yoo_sha
Selebriti

Pihak agensi membuat pernyataan resmi terkait YooA yang dikonfirmasi terpapar Covid-19 pada pagi ini, hingga menjelaskan perihal penundaan semua jadwal sang idol.

WowKeren - Angka kasus Covid-19 memang tengah melonjak tak hanya di Indonesia saja namun juga berbagai negara lainnya seperti Korea Selatan. Beberapa waktu belakangan sudah banyak kabar artis Korea yang terpapar virus Corona ini, dari mulai bintang film hingga para idol. Terbaru ada nama YooA Oh My Girl yang juga dikonfirmasi terpapar Covid-19.

Kabar ini telah secara resmi disampaikan langsung oleh pihak agensi yakni WM Entertainment seperti yang dilansir melalui akun Twitter @WMOMG_ID. Dalam unggahannya, akun tersebut membagikan pernyataan resmi pihak agensi terkait kondisi kesehatan sang artis.

Agensi menjelaskan bahwa YooA pertama kali dinyatakan positif oleh self-test kit pada 5 Maret kemarin. Segera setelah itu YooA menjalani test PCR yang kemudian memberikan hasil sama bahwa ia dikonfirmasi terpapar virus Corona.

YooA dinyatakan positif dalam self-test kit yang dilakukan secara preemptive pada 5 Maret, jadi tes PCR dilakukan segera setelahnya. Tes PCR mengkonfirmasi terpaparnya COVID-19 pagi ini (6 Maret),” bunyi pernyataan yang dirilis WM Entertainment.


YooA Oh My Girl Dikonfirmasi Positif Covid-19, Agensi Rilis Pernyataan Terkait Penundaan Aktivitas

Twitter/@WMOMG_ID

Dalam pernyataan tersebut juga pihak agensi menjelaskan bahwa YooA tengah menjalani istirahat total. Ia juga telah menghentikan atau menunda semua jadwal kegiatannya.

YooA telah mendapatkan dua dosis vaksin COVID-19, dan saat ini telah menghentikan semua jadwal aktivitas dan beristirahat serta mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan,” sambungnya.

Sementara itu WM Entertainment juga memastikan akan mengutamakan keselamatan dan kesehatan para artisnya. Termasuk akan memberikan perawatan yang terbaik dan mengikuti arahan karantina sesuai aturan.

Sekadar informasi, baru-baru ini Oh My Girl juga dikabarkan tengah bersiap untuk comeback di bulan Maret ini. Tak pelak para penggemar pun ramai mendoakan kesembuhan bagi YooA secepatnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru