Bang Chan Stray Kids Kelewat Kagum Tanggapi Lagu 'Lathi', Member Weird Genius Turut Komentari
Twitter/KrNacific
Musik

Awalnya, Bang Chan Stray Kids memutar rekomendasi lagu yang diberikan oleh penggemarnya yang mana ia langsung jatuh hati dan tergila-gila dengan musik 'Lathi' dari Weird Genius.

WowKeren - "Bang Chan's Room" merupakan salah satu konten tetap yang dibawakan oleh Bang Chan Stray Kids di siaran VLive-nya di mana ia membahas seputar karier musik maupun idola lain yang menginspirasinya. Kali ini, reaksi Bang Chan ketika mendengar salah satu lagu dari grup DJ Weird Genius asal Indonesia menuai perhatian.

Pada Minggu (6/3), Bang Chan menyapa penggemarnya lewat siaran langsung "Bang Chan's Room" di mana merupakan konten yang selalu dinantikan. Di tengah membahas tentang kesehariannya, seorang penggemar memberi rekomendasi lagu untuk Bang Chan yang memang kerap memutar musik baru di tengah siaran langsungnya.

Secara acak, Bang Chan membaca tentang komentar penggemar yang merekomendasikannya untuk mendengarkan lagu DJ dari Weird Genius berjudul "Lathi" berkolaborasi dengan Sara Fajira. Tak lama setelah menyetelnya, Bang Chan yang pertama kali mendengarkan lagu ini awalnya merasa bingung hingga akhirnya tidak bisa berhenti kagum akan musik DJ tersebut.

Berdasarkan tanggapan penggemar, Bang Chan jarang mendengarkan lagu di siaran langsungnya secara penuh karena dimungkinkan durasi atau faktor lainnya. Namun, ketika mendengarkan lagu "Lathi", idola asal Australia ini benar-benar menikmati lagu tersebut bahkan ia tidak bisa tidak bersorak saking kagumnya.

"Wah, ya. Bagaimana bisa drop lagunya bisa seperti itu? Whoa, bagaimana untuk mengatakannya? Mungkin karena aku suka dengan lagu ini. Wah, apa ini semua?" komentar Bang Chan ketika selesai mendengarkan lagu "Lathi". Dari komentarnya, Bang Chan terus menerus mengatakan "wah" karena saking terkesimanya dengan musik DJ tersebut.


Ia sampai memutar di bagian drop di mana menunjukkan lirik lagu menggunakan bahasa Jawa tersebut. "Ya, itu tadi lagu kedua yang direkomendasikan STAY di 'Chan's Room' dan 'Lathi', um aku bisa saja salah mengucapkannya. Aku sangat kaget, kenapa aku belum pernah mendengar lagu ini? Wow, ini gila. Bagian drop-nya sangat gila. Itu mengingatkanku pada saat aku di Australia, aku suka mendengarkan lagu-lagu EDM Trap," komentar Bang Chan mengungkapkan bagaimana musik "Lathi" membuka kenangan ketika ia berada di Australia.

"Aku pernah pergi ke sebuah festival yang aku lupa namanya. Oh, Fomo Festival (di tahun 2017) yang pokoknya musik EDM Trap seperti itu. Dan drop lagu ini sangat gila, aku benar-benar syok," ungkapnya merasa senang bisa mendengarkan musik tersebut.

Sementara itu, "Lathi" dipopulerkan pada tahun 2020 yang mana langsung menjadi viral di seluruh dunia. Salah satu member Weird Genius, Reza Arap turut membagikan cuplikan Bang Chan di Instagram-nya yang menyapa leader Stray Kids tersebut dengan ramah.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait