Meski Sudah Vaksin, HyunA Dinyatakan Positif COVID 19 dan Hentikan Semua Aktivitas
Instagram
Selebriti

Pada 7 Maret KST, agensi HyunA P NATION merilis pernyataan tentang bagaimana mantan member girlband 4Minute itu akhirnya didiagnosis tertular virus corona.

WowKeren - Baru-baru ini HyunA menambah deretan panjang selebriti Korea yang telah dinyatakan positif COVID 19. Pada 7 Maret KST, agensi HyunA P NATION merilis pernyataan tentang bagaimana mantan member 4Minute itu akhirnya didiagnosis tertular virus corona.

"Dengan ini kami informasikan bahwa artis agensi kami HyunA menerima hasil tes COVID-19 positif pada 7 Maret," ujar P Nation. "Karena HyunA mengalami demam rendah dan tidak enak badan, dia menyelesaikan tes antigen cepat serta tes PCR dan menerima hasil tes positif akhir hari ini (7 Maret)."


"HyunA telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19 dan berencana untuk menghentikan semua aktivitas sambil fokus pada perawatan di rumah," tambahnya. "Kami akan mengikuti pedoman yang digariskan oleh otoritas kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan cepat artis agensi kami."

Sedangkan sebelumnya pada 28 November 2019, HyunA memposting surat di Instagram di mana dia membuka tentang kesehatannya. Kekasih E'Dawn ini mengungkapkan bahwa, pada tahun 2016, dia didiagnosis menderita depresi dan gangguan panik. Selain itu, HyunA mengungkapkan dia mengalami penglihatan berkabut, menyebabkannya pingsan. Namun, setelah menemui dokter, dia menerima tes gelombang otak yang menyimpulkan diagnosis sinkop vasovagal.

Pada 27 Januari 2019, HyunA menandatangani kontrak dengan P Nation, agensi baru yang didirikan oleh PSY sejak meninggalkan YG Entertainment pada Mei 2018. Pada tanggal 5 November 2019, HyunA merilis single berjudul "Flower Shower" yang merupakan projek pertamanya di bawah P Nation. Hyuna dan sang kekasih Dawn juga sempat berkolaborasi untuk merilis EP duet mereka "1+1=1".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait