Minhyun Dikonfirmasi Positif COVID 19, Pledis Pastikan Tak Ada Kontak dengan Member NU'EST Lainnya
Pledis Entertainment
Selebriti

Sedangkan NU'EST akan merilis Album Terbaik mereka 'Needle & Bubble' pada tanggal 15 Maret mendatang yang juga menjadi karya terakhir grup sebelum resmi bubar.

WowKeren - Belakangan ini tak sedikit selebriti Korea dinyatakan tertular virus corona dan membuat mereka sementara harus menunda semua aktifitasnya. Baru-baru ini Hwang Minhyun menjadi idola berikutnya yang didiagnosis dengan COVID 19.

Menurut agensinya Pledis Entertainment pada 9 Maret, Minhyun dinyatakan positif COVID-19. "Pada hari Selasa, 8 Maret, Minhyun mengalami demam ringan dan sakit tenggorokan, dan melakukan tes menggunakan alat diagnosa diri, yang menunjukkan hasil negatif. Namun, sebagai tindakan pencegahan, dia menjalani tes medis. rapid antigen test-nya positif. Setelah itu, sampai Rabu, 9 Maret, hasil tes PCR-nya sudah positif," kata Pledis.


Selain itu Pledis Entertainment juga meyakinkan bahwa Minhyun tidak melakukan kontak dekat dengan anggota NU'EST lainnya baru-baru ini, dan bahwa sang idola akan menghentikan sementara aktivitasnya untuk beristirahat dan dikarantina. Sedangkan NU'EST akan merilis Album Terbaik mereka "Needle & Bubble" pada tanggal 15 Maret mendatang.

Sementara itu setelah hampir satu tahun tidak ada rilis baru, diumumkan pada 28 Februari 2022 bahwa kontrak eksklusif grup dengan Pledis Entertainment akan berakhir pada 14 Maret. Selain itu diumumkan juga bahwa anggota Aron, JR dan Ren akan meninggalkan agensi pada akhir kontrak mereka, sementara Baekho dan Minhyun memilih untuk memperbarui kontraknya.

Dengan berita kontrak mereka berakhir, NU'EST mengkonfirmasi pembubaran mereka melalui surat tulisan tangan kepada penggemar mereka, mengumumkan keputusan mereka untuk mengejar proyek individu. Pledis Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa album kompilasi final, "Needle & Bubble" akan dirilis pada 15 Maret untuk menandai 10 tahun ulang tahun grup tersebut sebelum secara resmi bubar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru