Kapten Vincent Raditya Dicibir Bakal Susul Doni Salmanan
Instagram/vincentraditya
Selebriti

Doni Salmanan kini tengah dipenjara setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong berkedok trading. Kini nama Kapten Vincent Raditya ramai disebut-sebut akan menyusul Doni Salmanan.

WowKeren - Baru-baru ini Kapten Vincent Raditya menjadi sorotan publik. Ia dikatakan akan menyusul Doni Salmanan di penjara karena turut mempromosikan trading berkedok judi aplikasi Binomo.

Sebelumnya pada Februari lalu, Satgas Waspada Investasi (SWI) diketahui memanggil lima orang afiliator dan influencer yang diduga telah memfasilitasi produk binary option. Mereka adalah Indra Kenz, Doni Muhammad Taufik, Vincent Raditya, Erwin Laisuman dan Kenneth William.

Kelimanya diduga telah memfasilitasi produk binary option dan broker ilegal yang tidak terdaftar di Bappeti. Selain itu, mereka juga diduga melakukan pelatihan perdagangan tanpa izin.


Lantas belum lama ini beredar video saat Kapten Vincent memamerkan mobil yang disebutnya sebagai hasil trading. Gara-gara hal tersebut, Kapten Vincent disebut-sebut akan menyusul Doni Salmanan yang kini mendekam di penjara.

"Hai guys good morning, hari ini kita akan melakukan aktivitas yang cukup padat. Kita akan mau naik mobil ini yang kita dapatkan dari Oxtrade," ungkap Kapten Vincent dalam sebuah video. Kini video tersebut pun menuai beragam tanggapan ketika dibagikan akun gosip di Instagram.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mempertanyakan mengapa Kapten Vincent sudah tidak lagi menjadi pilot. Mengingat gaji seorang pilot bisa dikatakan lumayan besar.

"Pilot itu rata2 pintar, knp soal trading km pura2 gk paham ttg resiko????" tulis seorang netter. "Udah enak2 bs terbang tinggi malah nyari terjun bebas wkwkwkkwkw," sahut lainnya. "Jadi inget kta babang ical 5 artis gess da yg profesi penerbang...jgn2 sragam pilot bs berubah warna nih," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait