Aktor Pemeran 'Boys Over Flower' Diperkirakan Bakal Reuni di Pernikahan Kim Hyun Joong
Selebriti

Pada akhir Februari 2022 lalu, Kim Hyun Joong secara terbuka membeberkan kabar pernikahannya bersama kekasih non selebritinya. Namun, yang menarik minat publik adalah kehadiran rekan-rekan sesama artisnya.

WowKeren - Pemeran drama fenomenal "Boys Over Flowers" yang dibintangi Lee Min Ho, Kim Bum, Kim Joon dan Kim Hyun Joong kembali mencuat di permukaan publik. Hal ini dikarenakan setelah adanya kabar dari salah satu aktornya Kim Hyun Joong yang secara resmi mengumumkan kabar pernikahannya.

Setelah serial komedi romantis KBS itu mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2009, rumor memicu ketiganya akan menghadiri pernikahan sesama anggota F4 mereka Kim Hyun Joong.

Outlet media menyatakan bahwa Lee Min Ho, Kim Bum, Kim Joon kemungkinan besar hadir pada upacara pernikahan Kim Hyun Joong karena mereka semua memiliki hubungan dekat sang aktor. Keakraban ini juga dilandasi saat keempat aktor ini beradu akting di drama KBS tersebut.

Untuk mengingat kembali drama hits "Boys Over Flower", keempat aktor ini memainkan peran yang paling populer di SMA Shinhwa dan belum lagi grup kuat yang disebut F4. Lee Min Ho mengambil karakter pemimpin arogan F4 Gu Jun Pyo dan pewaris perusahaan Grup Shinhwa. Kim Hyun Joo berperan sebagai Yoon Ji Hu, cucu mantan presiden Korea Selatan.


Sementara Kim Bum sebagai So Yi Jung yang tumbuh dalam keluarga pemilik museum seni terbesar di negara itu. Terakhir, Song Woo Bin yang diperankan oleh Kim Joon adalah anggota keluarga pemilik perusahaan konstruksi terbesar.

Tidak kalah pentingnya peran Ku Hye Sun di drama ini yang mana menjadi pemeran utama wanita sekaligus sosok yang berperan dengan Kim Hyun Joong. Sebab itu, pernikahan tertutup Kim Hyun Joong ini membuka kemungkinan bahwa menjadi ajang reuni pemeran drama "Boys Over Flowers".

Seperti diketahui, Kim Hyun Joong memilih menikahi kekasih non selebritinya saat ia menggelar konser penggemar. Tak lama setelah pengumuman Kim Hyun Joong, agensinya, Henecia merilis pernyataan tentang perayaan yang akan datang.

Sementara itu, pernyataan agensinya menyebutkan bahwa pasangan tersebut telah memutuskan untuk tidak mengadakan upacara karena lonjakan COVID-19. Namun, meski begitu kehadiran sahabat terdekatnya tentu juga tidak akan terlewatkan begitu saja.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait