Foto Bareng Billy Syahputra, Syahnaz Sadiqah Ramai Diperingatkan
Instagram/bilsky16
Selebriti

Syahnaz Sadiqah mendadak menuai banyak peringatan gara-gara membagikan potret akrab bersama dengan sang mantan kekasih, Billy Syahputra di laman Instagramnya.

WowKeren - Baru-baru ini, Syahnaz Sadiqah berhasil menyita perhatian publik karena unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimanan tidak, istri Jeje Govinda itu mendadak memajang potret bersama dnegan mantan kekasihnya, Billy Syahputra.

Setelah putus cinta, biasanya orang akan susah untuk berhubungan baik dengan mantan kekasih. Namun sepertinya hal tersebut tidak berlaku untuk Syahnaz dan Billy. Pasalnya mereka berdua terlihat begitu akrab.

Dalam unggahannya, ibu satu anak itu terlihat tampil cantik dalam balutan hijab berwarna cokelat. Sementara Billy tampak mengenakan kaus berwarna hitam. Keduanya kemudian tampak kompak berpose dalam berbagai gaya.

Mengiringi unggahannya, Syahnaz seakan mencoba untuk mengungkapkan bahwa tidak ada salahnya untuk tetap menjalin hubungan baik dengan mantan pacar. Sayangnya, ia enggan untuk me-mention akun Instagram Billy di postingannya tersebut.


"#nomention emang mantan gaboleee temenan ? #comingsoon #triogabut," tulis Syahnaz sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Kamis (10/3). Tak ayal, unggahan Syahnaz tersebut pun langsung berhasil menyedot atensi warganet.

Banyak dari warganet lantas ramai mengomentari postingan tersebut. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memberikan peringatan pada Syahnaz agar menjaga jarak mengingat kini ia sudah menyandang status sebagai istrinya Jeje Govinda.

"Ya gpp asal jaga jarak," tulis seorang netter. "Nas kalau suaminya temanan ama mantan boleh juga ya @syahnazs," sahut lainnya. "Boleh koq kak @syahnazs tapi kadang kalo temenan sama mantan di kira kita baperšŸ˜¢ kadang mantan ada yg pikiranya smpe kek gitu @maysugara19" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru