Simon D Dapat Hadiah Aegyo Imut Dari Keponakan Cantik di Hari Ulang Tahun
Instagram/longlivesmdc
Selebriti

Baru-baru ini, keponakan Simon D yakni Chae Chae yang dikenal karena paras imut dan cantiknya memberikan ucapan manis kepada sang paman yang sedang berulang tahun.

WowKeren - Hubungan antara Simon D dengan keponakan perempuannya Jung Chae On atau akrab dipanggil Chae Chae selalu tidak bosannya menjadi sorotan. Pasalnya, sang keponakan kerap menunjukkan interaksi menggemaskan ketika bersama pamannya.

Baru-baru ini, keponakan rapper ternama itu memberikan ucapan manis kepada pamannya lewat unggahan Instagram pada 9 Maret. Video berdurasi 50 detik tersebut diunggah ke akun Instagram yang dijalankan oleh ibu Chae Chae.

Video yang dirilis menunjukkan Chae Chae yang lucu meninggalkan pesan video untuk ulang tahun pamannya itu. Chae Chae menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan suara seperti oriole dan keterangan fotonya tertulis, "Selamat ulang tahun Big Daddy."

"Akan kutunjukkan baju Batman saat pamanku datang. Selamat ulang tahun," kata keponakan imut tersebut. Chae Chae yang tertawa terbahak-bahak kegirangan dan mengatakan bahwa ia mencintainya lagi dan menunjukkan cintanya yang meluap kepada sang paman.


Terakhir, Chae Chae menambahkan kedipan manis kepada Simon D atau yang biasa disebut aegyo. Bisa dibilang seseorang yang memberikan aegyo sedang menunjukkan sikap manis yang menimbulkan tawa.

"Aku merindukanmu. Tolong segera datang ke Busan," kata Chae Chae di video tersebut. Simon D yang melihat video keponakannya yang penuh cinta itu menambahkan emoticon hati berwarna putih disertai komentar, "Terima kasih Chae Chae."

Seperti diketahui, sebelumnya, Chae Chae yang berusia 4 tahun memamerkan kecantikan bonekanya dengan tampil di MBC "I Live Alone" bersama Simon D dan langsung menjadi viral. Bahkan ketika pemotretannya dengan keponakan beredar, Simon D menuai pujian karena dinilai cocok jadi paman. Perlu diketahui bahwa Chae Chae sendiri merupakan putri dari Jung Ki Hoon, adik kandung Simon D.

Sementara itu, hubungan antara paman dan keponakan ini sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya, dengan paras imut Chae Chae dan visual Simon D yang melekat berkat aura seorang rapper menarik untuk dilihat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait