Simon D Sang Mantan CEO Susul Lee Hi dkk Tinggalkan Agensi Meenoi
Instagram/longlivesmdc/meenoie
Musik

Simon Dominic dilaporkan telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG, agensi yang juga menaungi Meenoi. Kabar mengejutkan ini sukses membuat publik bertanya-tanya.

WowKeren - Kabar mengejutkan kembali datang dari AOMG, agensi yang menaungi beberapa penyanyi dan artis ternama Korea. Setelah Lee Hi, GRAY, Woo Won Jae, dan Goosebumps, kini giliran Simon D yang meninggalkan agensi tersebut.

Menurut liputan SPOTV News pada Senin (22/4), rapper pemilik nama lengkap Simon Dominic itu baru mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG. Tak dibeberkan alasan mengapa Simon D ikut meninggalkan AOMG seperti sederet artis lainnya.

Tentu saja hal ini menimbulkan berbagai spekulasi negatif tentang agensi tersebut. Tak sedikit pula yang mengaitkan hengkangnya sejumlah artis termasuk Simon D karena konflik yang terjadi antara AOMG dengan Meenoi. Namun, hal ini belum dapat dipastikan kebenarannya.


Sebagai informasi, Simon D merupakan salah satu figur ikonik AOMG. Setelah Jay Park mendirikan AOMG pada tahun 2013, ia bergabung dengan agensi tersebut pada tahun 2014 dan menjabat sebagai co-CEO. Simon telah bekerja di perusahaan tersebut selama 10 tahun dan kini memilih untuk pergi dari agensi yang telah membesarkan namanya itu.

Sebelumnya, DJ Pumpkin yang juga CEO dari AOMG memilih untuk mengundurkan diri dari jabatannya itu. Informasi yang tak kalah mengejutkan ini dikabarkan pada tanggal 13 Maret 2024 lalu.

Diketahui, Simon memulai debutnya pada tahun 2005 dan aktif di grup Supreme Team sejak tahun 2007. Saat ini ia berstatus penyanyi solo dan disebut-sebut sebagai bintang yang mewakili hip-hop Korea. Selain aktivitas bermusik, ia juga aktif di berbagai program hiburan seperti "Witch Hunt", "Transit Love", "I Live Alone", "Show Me the Money", dan "High School Rapper".

Berbagai komentar dilontarkan netizen untuk menanggapi keluarnya Simon dari AOMG. "Ada apa sebenarnya ini?" ujar netter. "Ini sangat mengejutkan. Ada apa dengan perusahaan itu?" sahut yang lain. "Satu per satu memilih untuk pergi," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru