Bikin Syok, Begini Pengalaman Diet Ekstrem Kim Dong Wook di Masa Lalu
Selebriti

Saat tampil di salah satu acara radio pada Jumat (11/3), Kim Dong Wook mengungkap pengalamannya menjalani diet ekstrem di masa lalu. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (11/3), Kim Dong Wook tampil sebagai bintang tamu spesial di siaran radio SBS Power FM "Park Ha Sun's Cinetown". Dia datang bersama Chae Jung An untuk mempromosikan drama barunya yang berjudul "The King of Pigs".

Selama momen tersebut, Park Ha Sun turut membagikan momen menarik saat dia bekerjasama dengan Kim Dong Wook dalam film "APT." yang dirilis pada tahun 2006. Park Ha Sun berkata, "Dia bekerja sangat keras dan dia sangat baik."

Kim Dong Wook kemudian mengungkapkan bahwa berat badannya saat syuting film itu hanya 51 kilogram. Dia menjelaskan, "Karakterku saat itu sangat menderita. Dia adalah karakter yang membuat orang bingung dengan Park Ha Sun, jadi aku harus mirip dengannya."


Bikin Syok, Begini Pengalaman Diet Ekstrem Kim Dong Wook di Masa LaluBikin Syok, Begini Pengalaman Diet Ekstrem Kim Dong Wook di Masa Lalu

Source: KstarLive

Setelah itu, Kim Dong Wook mengatakan bahwa dia menjalani diet ekstrem dalam waktu 15 hari demi menurunkan berat badannya. "Aku dicasting di menit terakhir. Aku kehilangan 9 kilogram dalam waktu setengah bulan. Aku hampir tidak makan apa-apa selama periode itu," tandasnya.

Ketika ditanya tentang berat badannya yang biasa, Kim Dong Wook mengatakan bahwa dia biasanya memiliki berat sekitar 65 hingga 67 kilogram. Karena itulah Park Ha Sun menganggap berat badannya seperti wanita saat syuting film "APT."

Sementara itu, drama baru Kim Dong Wook "The King of Pigs" akan mengikuti kisah orang-orang yang mengingat kembali pengalaman mereka sebagai korban kekerasan. Kim Dong Wook berperan sebagai Hwang Kyung Min, seorang pria yang hidup dengan trauma kekerasan sekolah yang dia alami 20 tahun lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait