Ibu Barbie Hsu Akhirnya Bersedia Temui DJ Koo Setelah Sosok Ini Turun Tangan
Selebriti

Sebelumnya ibu Barbie Hsu menolak untuk bertemu dengan DJ Koo setelah menjadi menantunya. Namun, dia berubah pikiran dan memutuskan untuk bertemu dengannya.

WowKeren - Berita tentang pernikahan mendadak antara Barbie Hsu dan DJ Koo Jun Yeop terus menghebohkan media baik di Korea Selatan maupun Taiwan. Sorotan kali ini tertuju pada ibu Barbie Hsu yang akhirnya bersedia menemui menantunya.

Segera setelah DJ Koo dan Barbie Hsu mengkonfirmasi pernikahan mereka melalui media sosial, beberapa rumor mengklaim bahwa Barbie Hsu saat ini berseteru dengan sang ibu karena menentang pernikahan tersebut.

The Singapore Straits Times menjelaskan bahwa ibu Barbie Hsu menolak untuk bertemu dengan DJ Koo setelah menjadi menantunya. Namun, ibu Barbie Hsu berubah pikiran dan memutuskan untuk bertemu dengannya. Ini berkat adik perempuan Barbie Hsu, aktris Dee Hsu.

Pada 10 Maret, media berita Singapura melaporkan, "Barbie Hsu menikahi Koo Jun Yeop tanpa memberitahu ibunya, dan ibunya menolak untuk bertemu dengannya. Tapi kemudian ibu Barbie Hsu memutuskan untuk bertemu setelah Koo Jun Yeop setelah dia selesai karantina."

Sebelumnya, ibu Barbie Hsu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan media Taiwan Apple Daily pada 9 Maret, "Jika putriku tidak meminta maaf sesegera mungkin, aku tidak akan bertemu Koo Jun Yepp."


Dia menambahkan, "Putriku tidak memberi tahuku tentang ini (pernikahan) terlebih dahulu. Dia menipuku dari awal hingga akhir dan tidak menghormatiku. Aku benar-benar tidak tahu."

Namun, situasi berubah ketika adik perempuan Barbie Hsu, Dee Hsu, turun tangan. DJ Koo dapat bertemu ibu Barbie Hsu dan anggota keluarga lainnya.

Laporan juga menyebutkan bahwa Barbie Hsu bergegas menikahi DJ Koo agar produser musik itu bisa terbang dari Korea Selatan dan mengunjunginya di Taiwan. DJ Koo diperkirakan akan tinggal di Taiwan selama dua bulan sebelum kembali ke Korea Selatan bersama sang istri.

Sementara itu, DJ Koo mengumumkan pernikahannya dengan Barbie Hsu pada 8 Maret melalui unggahan Instagram. Cinta lama mereka bersemi kembali setelah putus dan tak bertemu sekitar 20 tahun.

Barbie Hsu mendulang popularitas secara global lewat perannya sebagai Shan Cai dalam serial "Meteor Garden," versi Taiwan dari "Boys Over Flowers." Aktris berusia 45 tahun itu juga telah membintangi banyak film sebelum vakum dari dunia akting pada 2012.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait