Lantunkan Ayat Suci, Suara Bilqis Tuai Decak Kagum Bikin Eks Suami Ayu Ting Ting Nyesel?
instagram/ayutingting92
Selebriti

Bilqis Khumairah Razak yang merupakan putri semata wayang Ayu Ting Ting diam-diam memiliki kecerdasan yang luar biasa. Selain jago berbahasa Inggris, Bilqis juga fasih dalam melantunkan ayat suci. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting diketahui penuh dengan lika-liku. Terlebih jika sudah menyinggung kisah asmaranya. Diketahui sebelumnya, Ayu sempat menikah dengan Henry Baskoro Hendarso atau akrab disapa Enji.

Sayangnya pernikahan keduanya hanya bertahan seumur jagung. Tak lama setelah kelahiran Bilqis, keduanya memutuskan untuk bercerai. Hak asuh pun jatuh ke tangan Ayu, mengingat putrinya kala itu masih bayi dan sangat membutuhkan sosok ibu.

Sayangnya, Enji sempat meragukan bahwa Bilqis bukanlah darah dagingnya. Karena hal itu, sampai detik ini Ayu tak persilakan Enji bertemu dengan Bilqis. Sekalipun Enji memohon dengan sangat.

Bilqis sendiri tumbuh dengan amat baik meski tanpa kehadiran sosok sang ayah. Selain jago berbahasa Inggris, suara Bilqis kala lantunkan doa untuk kedua orangtuanya juga terdengar begitu bersahabat di telinga.


Melihat video di atas, netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang kagum dengan dengan Bilqis begitu mendengar lantunan ayat suci dari mulutnya.

Di sisi lain tak sedikit pula yang menyinggung mengenai sosok Enji. Netter menduga dengan sangat yakin, begitu melihat perkembangan Bilqis Enji menyesal. "Enji, jgn ke geer an lw. Yg dimaksud sayangi lah mereka seperti mereka menyayangi ku di waktu aku masi kecil adl NENEK KAKEK IBU DAN TANTE NYA!!! karena yaaaaaa semua tau lah ya sejarah nya," komen seorang netter.

"Pasti nyesal lah masa kaga si enji,si bpk ikan Asin juga dia nyesel sekarang.dulu gak ngakuin si faas.sekarang ank nya ganteng banget si faas pinter lg," sahut lainnya. "Enji lu gak menyayangi bilqis waktu kecil jadi jan ge er yak," singgung lainnya.

"Bapak nya kelewatan Anak Pinter Nih pak Masyaalla Menuntun orang tua ke Surga," timpal yang lain. "Bapanya liat anaknya pinter kaya gini gmn y?" seloroh lainnya. "Nyesel tuh bapaknya ama kakek nenek dr bapake," tambah netter yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait