Park Ji Hu Ngaku Masuk Universitas Hanyang Karena Lawan Mainnya di 'AOUAD' Yoon Chan Young
jtbc
Selebriti

Setelah lulus dari sekolah menengah bulan lalu, Park Ji Hu baru-baru ini bergabung dengan Yoon Chan Young sebagai mahasiswa baru di Universitas Hanyang.

WowKeren - Park Ji Hu diketahui masuk di universitas yang sama dengan lawan mainnya di serial hit Netflix "All of Us Are Dead", Yoon Chan Young. Namun rupanya ada fakta unik di balik keputusan Park Ji Hu memilih berkuliah di sana yang disampaikannya ketika tampil di acara JTBC “Knowing Bros" bersama beberapa pemeran lain dari serial zombie "All of Us Are Dead" lainnya.

Setelah lulus dari sekolah menengah bulan lalu, Park Ji Hu baru-baru ini bergabung dengan Yoon Chan Young sebagai mahasiswa baru di Universitas Hanyang, di mana sama seperti lawan mainnya yang lebih tua dia akan menjadi jurusan teater dan film.

Selama pertunjukan, para pemeran “Knowing Bros” mengemukakan fakta bahwa Park Ji Hu dan Yoon Chan Young sekarang menghadiri perguruan tinggi yang sama, dan Yoon Chan Young menjelaskan bahwa ketika dia mendaftar pada tahun 2020, dia saat ini adalah mahasiswa tahun kedua karena dia mengambil tahun libur sekolah. Park Ji Hu kemudian menceritakan bahwa dia sebenarnya memutuskan untuk mendaftar ke Universitas Hanyang karena Yoon Chan Young.


"Chan Young selalu mengenakan jaket departemen teater dan film Hanyang-nya, yang memiliki kata-kata 'Hanyang Theater and Film' terpampang di atasnya, ke lokasi syuting. Pada awalnya, aku bertanya-tanya, 'Mengapa dia terus memakai jaket itu? Apakah itu benar-benar hangat, atau apakah dia ingin pamer?'," katanya. "Tapi semakin aku melihatnya, jaket itu terlihat sangat cantik, dan karena Chan Young terus berbicara tentang Universitas Hanyang dan menjualku tentang betapa hebatnya itu, aku menjadi tertarik sekolah dengannya."

Park Ji Hu pun kemudian mengatakan dengan gamblang bahwa dia memilih Universitas Hanyang karena Yoon Chan Young. "Jadi ketika aku mendaftar ke perguruan tinggi, aku memilih Universitas Hanyang dan (Chan Young) sangat senang," serunya.

Sementara itu Park Ji Hu memulai debut aktingnya dalam film pendek "Home Without Me" pada tahun 2016, sebelum mendapatkan peran kecil dalam produksi mainstream "Vanishing Time: A Boy Who Returned" (2016), "Fabricated City" (2017), dan "The Witness" (2018).Kemudian pada tahun 2018, Park Ji Hu membintangi sensasi indie "House of Hummingbird" memainkan peran utama pertamanya dalam sebuah film fitur dan meraih pengakuan dan memenangkan banyak penghargaan untuk penampilannya di film tersebut.

Selanjutnya pada April 2021, Park Ji Hu dipastikan ikut membintangi film thriller bencana "Concrete Utopia" bersama Lee Byung Hun, Park Bo Young dan Park Seo Joon. Namanya kemudian dikenal luas berkat perannya di "All of Us Are Dead" dan mendatang, Park Ji Hu dipastikan juga menjadi salah satu pemeran di drama tvN mendatang berjudul "Little Women" bersama Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait