Park Ji Hu Nangis Usai Sabet Penghargaan di APAN Star Awards 2022, Fans Ikut Emosional
Instagram/03_hu
Selebriti

Park Ji Hu tak kuasa menahan tangisnya usai dinobatkan sebagai Best New Actress di ajang penghargaan APAN Star Awards 2022 yang digelar pada Kamis (29/9). Berikut cuplikan momennya.

WowKeren - APAN Star Awards 2022 telah digelar pada Kamis (29/9) di Korea International Exhibition Center (KINTEX) di Ilsan, Provinsi Gyeonggi. Dalam acara ini, aktris cantik Park Ji Hu dinobatkan sebagai pemenang Best New Actress.

Park Ji Hu mendapat penghargaan tersebut berkat penampilannya yang apik di serial Netflix "All of Us Are Dead". Dia mengalahkan beberapa aktris berbakat lainnya seperti Noh Yoon Seo, Jung Ho Yeon, Cho Yi Hyun dan Choi Sung Eun.

Setelah diumumkan sebagai pemenang, Park Ji Hu naik ke atas panggung untuk memberikan pidato. Awalnya dia terlihat sangat tenang dan mengucapkan pidatonya dengan lancar.

Park Ji Hu menjadi sangat emosional di pertengahan pidatonya, khususnya setelah dia berterima kasih pada keluarganya. Dia tampak sangat terharu dengan capaian ini hingga tak kuasa menahan air matanya.

Saat Park Ji Hu menangis, semua orang langsung bertepuk tangan untuk menghiburnya. Karena itulah dia menjadi lebih tenang dan bisa menyelesaikan pidatonya dengan baik.


Park Ji Hu Nangis Usai Sabet Penghargaan di APAN Star Awards 2022, Fans Ikut Emosional

Source: Twitter

Momen kemenangan Park Ji Hu ini langsung menjadi sorotan penggemar. Mereka kompak menyampaikan selamat atas kemenangan Park Ji Hu dan mengaku emosional saat melihatnya menangis.

"Selamat Park Ji Hu, kamu pantas menerima penghargaan itu!" ujar seorang penggemar. "Ji Hu kami menangis. Sayangku, kamu sangat pantas mendapat penghargaan ini," imbuh penggemar yang lain. "Ya Tuhan, aku merasa sangat bangga kepadamu. Selamat!" timpal yang lain.

"Kamu sangat bertalenta dan pandai berakting. Kamu pantas mendapatkannya," kata penggemar yang lain. "Selamat Ji Hu, kamu benar-benar layak mendapatkannya. APAN bisa melihat bakatmu!" tambah yang lain.

"Dia menangis dan itu membuatku emosional juga," ujar penggemar yang lain. "Kamu membuatku sangat emosional saat menangis. Tapi percayalah kamu pantas mendapat penghargaan itu," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Park Ji Hu tengah membintangi drama tvN "Little Women". Dia berperan sebagai Oh In Hye, gadis SMA dari keluarga miskin yang sangat pandai melukis.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru