Sunhwa Kunjungi Adik Sedang Wamil, Intip Isi Bekal Makan Siang Seungwoo VICTON yang Bejibun
Instagram/shh_daily
Selebriti

Secara menggemaskannya, dua bersaudara Sunhwa dan Seungwoo VICTON kembali menunjukkan kekompakan mereka saat Sunhwa mengunjungi adik cowoknya itu di pangkalan militer.

WowKeren - Selama menjalani wajib militernya, Seungwoo VICTON secara total menghentikan aktivitasnya di industri musik. Meski ia kini disibukkan dengan kegiatan wajib militernya, Seungwoo terus mendapat dukungan dari publik termasuk kakak perempuannya.

Pada Sabtu (12/3), Seungwoo memperbarui unggahan di Instagram-nya dengan dua gambar. Di foto tersebut, ia tampak bersama kakak perempuannya, Sunhwa yang berpose menunjukkan keceriaan mereka.

"Aku makan dengan baik. Terima kasih," tulis Seungwoo di keterangan fotonya. Dari foto tersebut, Sunhwa tampaknya mengunjungi Seungwoo di pangkalan militernya dengan membawakan kotak makan siang buatannya sendiri.

Namun, yang mencuri fokus adalah bagaimana Sunhwa melakukan perilaku manis kepada adik laki-lakinya itu dengan baik. Bahkan isi bekal makanannya tampak penuh dan bermacam-macam sehingga tidak heran jika penggemar saja bisa tergiur dengan masakan Sunhwa.

Sunhwa sebelumnya juga telah memposting unggahan ketika mengunjungi Seungwoo di Instagram-nya pada bulan Januari lalu. Dua bersaudara ini terus memamerkan ikatan saudara dengan menggemaskan.

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya kakak beradik ini memamerkan ikatan persaudaraan yang manis dan menggemaskan. Sunhwa bahkan kerap menyinggung tentang karier Seungwoo yang turut terjun sebagai seorang idola sepertinya dulu.

Berkat penampilan isi bekal kotak makan siang Seungwoo, banyak yang mengomentari hal ini dan mengungkapkan bahwa mereka sangat iri dengan adik Sunhwa ini. Mereka berharap memiliki kakak secantik dan perhatian seperti Sunhwa.

"Betapa lucunya Sunhwa membawakan bekal untuk adiknya, sangat manis," komentar seorang penggemar. "Berikan aku kakak perempuan seperti Sunhwa," tulis lainnya. "Senang melihat kerukunan ini! Semoga kalian sehat-sehat selalu, ya!" komentar yang lainnya. "Aaa aku ingin memiliki seorang kakak seperti Sunhwa unnie. Seungwoo adik yang manis," tulis lainnya.

Sementara itu, Seungwoo secara resmi memulai wajib militernya sebagai anggota korps musik tentara pada 28 Juli 2021. Ia akan menyelesaikan wajib militernya pada Januari 2023.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait