Nam Joo Hyuk-Kim Tae Ri Pelukan, Adegan Manis 'Twenty-Five, Twenty-One' Malah Dihapus
tvN
TV

Para penggemar menemukan bahwa momen manis Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di tayangan drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' justru dihapus, mengapa demikian?

WowKeren - Drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" memang sukses mendapatkan banyak sorotan saat ini. Kisah yang menarik serta chemistry apik para pemeran menjadikan drama ini banyak mendapatkan cinta penggemar.

[SPOILER]

Pada episode baru, para penggemar dibuat gemas dengan momen liburan dari geng "Twenty-Five, Twenty-One". Ini menjadi pertama kalinya adegan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), Na Hee Do (Kim Tae Ri), Ko Yu Rim (Bona Cosmic Girls), Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook), dan Ji Seung Wan (Kim Joo Myoung) bersama dalam adegan yang sama.

Sayang, meski adegan tersebut dinantikan para penggemar justru menemukan adanya momen yang dihapus dari drama. Hal ini diketahui dari teaser "Twenty-Five, Twenty-One" yang dirilis sebelum drama tersebut belum resmi ditayangkan.

Adegan Kim Tae Ri cs ketika melakukan karyawisata di \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Sumber: Twitter


Terdapat momen Na Hee Do, Koo Yu Rim, Moon Ji Woong, dan Ji Seung Wan yang duduk bersebelahan dengan ekspresi seperti dimarahi. Pada drama, adegan tersebut tidak ditayangkan. Namun, terdapat momen serupa ketika Na Hee Do cs dimarahi oleh Baek Yi Jin.

Tak hanya adegan tersebut, adegan manis Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri juga tidak terlihat. Adegan tersebut yakni pelukan pertama Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di "Twenty-Five, Twenty-One". Penggemar tampak menyayangkan adegan ini justru tidak ditayangkan.

Adegan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri pelukan dihapus di episode baru \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Sumber: Twitter

"Itu bisa menjadi bagian dari ingatannya di pantai yang dia pilih untuk dilupakan. Mereka pergi sendirian bersama. Apa yang dilakukan dan dikatakan setelah dia tersipu dan berkata "Ya ampun" kami tidak tahu," ujar salah seorang penggemar. "Karena ketika mereka menayangkannya, itu memberi kami begitu banyak kupu-kupu dan benar-benar melupakan genre "melodrama" huhuhu," kata lainnya. "Mungkin itu akan muncul dalam adegan di mana Na Hee Do dewasa mengenang masa lalunya daripada Minchae membacanya dari buku hariannya, ditambah bagaimana jika ini akan ditampilkan di ep terakhir maka... aaaaah aku terlalu banyak berpikir untuk dilakukan drama ini #TwentyFiveTwentyOne jjanggg!!" ucap lainnya.

Meski begitu, masih tidak dapat dipastikan apakah tvN benar-benar tidak menayangkan adegan pelukan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di pantai tersebut. Pasalnya, "Twenty-Five, Twenty-Five" memiliki alur maju dan mundur. Sehingga, masih ada kemungkinan adegan tersebut akan ditayangkan di episode selanjutnya.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" sendiri ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama ini telah menayangkan 10 episode dan tersisa 6 episode.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru