Lokasi 'Twenty-Five, Twenty-One' Ternyata Sama seperti di 'Hometown Cha-Cha-Cha', Syuting Bareng?
tvN
TV

Fakta yang menarik, lokasi syuting drama 'Twenty-Five, Twenty-One' dan 'Hometown Cha-Cha-Cha' ternyata sama. Ada yang menyadari hal tersebut sebelumnya?

WowKeren - Episode baru drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" saat ini memang menjadi yang dinanti-nantikan oleh para penggemar. Tidak mengherankan mengingat jalan ceritanya yang menarik dan selalu membuat penasaran.

"Twenty-Five, Twenty-One" diketahui menceritakan mengenai kisah cinta Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) yang pertama kali bertemu di usia 18 dan 22 tahun. Keduanya kemudian diceritakan jatuh cinta ketika memasuki usia 21 dan 25 tahun.

[SPOILER]

Pada episode baru, geng "Twenty-Five, Twenty-One" menghabiskan momen karya wisata di kawasan Pohang. Baek Yi Jin mewujudkan keinginan Na Hee Do dan Ko Yu Rim (Bona Cosmic Girls) yang tidak pernah merasakan karya wisata sekolah. Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook) dan Ji Seung Wan (Lee Joo Myoung) yang merupakan teman sekelas keduanya akhirnya juga ikut bergabung.


Na Hee Do cs tampak asyik bermain di pantai pada adegan di episode baru "Twenty-Five, Twenty-One". Mereka tampak sangat bahagia, apalagi hal tersebut adalah momen perdana geng "Twenty-Five, Twenty-One" berkumpul bersama.

Hal yang menarik, syuting "Twenty-Five, Twenty-One" ini sama dengan drama tvN sebelumnya yakni "Hometown Cha-Cha-Cha". Syuting "Hometown Cha-Cha-Cha" diketahui juga dilakukan di Pohang dengan menggunakan nama desa fiktif, Gongjin.

Waktu syuting antara "Twenty-Five, Twenty-One" untuk adegan berlibur di pantai serta syuting "Hometown Cha-Cha-Cha" pun kemungkinan besar di waktu sama. Pasalnya, adegan tersebut diambil di musim panas yang berartikan sekitar bulan Juni hingga Agustus 2021.

"Hometown Cha-Cha-Cha" diketahui melakukan syuting dalam kurun waktu tersebut hingga bulan Oktober. Sedang, syuting "Twenty-Five, Twenty-One" kebanyakan dilakukan di Seoul dan diungkapkan telah menyelesaikan syuting pekan lalu.

Sebelumnya, para penggemar sendiri sempat mengaitkan antara adegan Nam Joo Hyuk di "Twenty-Five, Twenty-One" dan Kim Seon Ho di "Hometown Cha-Cha-Cha". Pasalnya, keduanya kebetulan sama-sama memiliki adegan di pasar ikan ketika di Pohang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru