Darius Sinathrya Sindir Atta Halilintar Sampai Ancam Keluarkan Dari Grup, Ternyata Ini Faktanya
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Darius Sinathrya menyentil Atta Halilintar bahkan menyebut hanya datang jika ada kepentingan. Dengan tegas Darius mengatakan harus menghindari orang seperti Atta.

WowKeren - Darius Sinathrya jadi perbicangan usai menyindir Atta Halilintar. Awalnya video TikTok di akun @warning1up memperlihatkan sentilan Darius pada suami Aurel Hermansyah itu.

Dalam video, Darius menyentil kesibukan Atta sehingga tak lagi sempat bermain sepak bola. Suami Donna Agnesia ini menegakskan harus menghindari orang seperti Atta yang hanya datang jika ada kepentingan. Disebutkan juga bahwa Atta sudah tak pernah lagi berkomentar di grup sepakbola mereka.

Darius Sinathrya

TikTok

"Kita menghindari orang-orang seperti Atta yang dateng kalau ada kepentingan doang," kata Darius. "Abis selesai kepentingannya dia nggak pernah dateng lagi, di grup juga nggak pernah komen."


Darius bahkan memberi peringatan keras akan mengeluarkan Atta dari grup SFC. "Jadi bentar lagi ya Atta Halilintar, tolong ya dengerin baik-baik kamu akan di kick dari group Sfc," ucapnya.

Cuplikan video tersebut ternyata diambil dari vlog The Sinathrya milik Darius yang diunggah pada Selasa (15/3) kemarin. Kelanjutan video tersebut mengungkap bahwa ucapan Darius hanya sebuah candaan karena Atta sudah jarang ikut main sepakbola bersama SFC.

Seperti diketahui, Atta Halilintar memang hobi bermain sepakbola. Walau sibuk, YouTuber 27 tahun itu masih sempat melakukan hobinya. Namun setelah anak pertamanya lahir, baby Ameena, Atta lebih menjaga sang buah hati bersama Aurel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait