Kerap Dapat Peran Garang, Intip Kedekatan Dwayne Johnson Dengan Sang Putri
Instagram/therock
Selebriti

Dwayne Johnson dikenal sebagai ayah dari tiga putri cantik. Meski punya imej garang, Dwayne ternyata adalah ayah yang romantis dan hangat karena sejumlah bukti ini.

WowKeren - Dwayne Johnson atau yang akrab dipanggil The Rock itu dikenal kerap membintangi sejumlah film action. Alhasil, imej Dwayne kerap dikenal sebagai pria yang garang, tegas dan serius.

Namun siapa sangka, bahwa Dwayne sebenarnya memiliki tiga putri cantik. Bahkan Dwayne diketahui kerap membagikan sejumlah momen kedekatannya bersama sang putri.

Seperti postingan satu ini, kedua putri kecilnya tampak memberikan hadiah super romantis untuk Dwayne. Bintang "Black Adam" itu terlihat begitu bahagia menyambut kado Valentine dari kedua putri cantiknya.

Tak cuman itu, Dwayne juga sempat mengunggah video saat ia malah diprank oleh salah satu putrinya. Dalam video tersebut, putri Dwayne tampak menempelkan cream kue basah kepada sang ayah. Alhasil, wajah Dwayne dipenuhi dengan cream tersebut.

Melihat kelakuan anak gadisnya, Dwayne pun hanya bisa tersenyum. Ia malah memeluk sang putri dengan wajah penuh cream.


Lebih menariknya lagi, Dwayne sempat mengunggah video saat sang putri malah mendandaninya dengan riasan. Dwayne yang dikenal memiliki imej tegas itu, menerima semua riasan yang diberikan sang putri pada wajahnya.

Tampak Dwayne sama sekali tak melakukan perlawanan atau marah. Ia malah asyik mengajak sang putri mengobrol sembari menerima riasan karya anak gadisnya itu.

Di sisi lain, Dwayne dikatakan begitu bangga memiliki anak perempuan. Bahkan ia bergabung dengan Gal Gadot dan Ryan Reynolds untuk saling bertukar cerita lucu tentang ketiga anak perempuan mereka.

"Dwayne, Gal, dan saya, kami banyak berbicara tentang itu, dan ada semacam pengalaman bersama di sana yang menurut saya patut dicatat," kata Ryan dalam sebuah wawancara. "Kami senang memiliki anak perempuan kami."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait