Tak Ingin Jauh dari Anak, Dwayne Johnson Ogah Calonkan Diri Jadi Presiden
Instagram/therock
Selebriti

Dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram, Dwayne Johnson tampak berbincang dengan Tracy Smith untuk membahas kemungkinan dirinya mencalonkan presiden.

WowKeren - Aktor Dwayne Johnson telah dikenal di industri perfilman Hollywood. Pria yang juga dikenal sebagai "The Rock" ini telah memulai karier aktingnya sejak tahun 2000-an.

Meskipun ayahnya, pegulat terkenal Rocky Johnson, berasal dari Kanada, Johnson lahir di California dan memegang kewarganegaraan Amerika dan Kanada. Dalam wawancara CBS News Sunday Morning Show dengan Tracy Smith, Johnson berbicara mengenai kemungkinannya untuk mencalonkan diri sebagai presiden.

Johnson menegaskan dia tidak akan mencalonkan diri sebagai presiden. Hal itu lantaran dia tak ingin berada jauh-jauh dari anaknya. Momen wawancara itu diunggah olehnya di Instagram.

Dalam video singkat tersebut, Johnson menjelaskan bahwa meskipun dia mencintai negaranya dan telah didekati oleh banyak orang tentang prospek itu, dia rupanya telah mengalami ketegangan sebagai seorang ayah yang sangat sibuk berkarier di dunia hiburan.


"Saya tahu bagaimana rasanya tidak berada di sana sepanjang waktu sebagai seorang ayah, karena jadwal kerja yang tak henti-hentinya," tulis aktor tersebut dalam keterangan foto. "Saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi lagi."

Baginya, menjadi ayah yang baik bagi putri-putrinya adalah prioritas utama. Sebab menurutnya, saat ini putri-putrinya tengah berada di momen pertumbuhan kritis di mana sosok seorang ayah sangat diperlukan.

"Menjadi ayah bagi gadis-gadis kecil saya adalah hal terpenting dalam hidup saya," tulisnya. "Untuk membesarkan mereka dan selalu ada, selama tahun-tahun kritis dalam hidup mereka."

Kehidupan keluarga Johnson bukan satu-satunya hal yang membuatnya sibuk akhir-akhir ini. Jadwal aktor tampaknya dipenuhi dengan akting dan produksi. Film terbarunya "Black Adam" akan rilis musim gugur ini, sementara film Holiday berikutnya, "Red One", saat ini dalam pra-produksi dan "The King" telah diumumkan untuk tahun 2023.

Sementara itu, putri tertua Johnson, Simone Johnson, saat ini sedang memulai karier gulatnya sendiri, sedangkan putri bungsunya masih berusia di bawah sepuluh tahun.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait