Yeri Red Velvet Serukan Makian Kasar usai Positif Covid-19 Tuai Respons Tak Disangka
Instagram/yerimiese
Selebriti

Yeri Red Velvet sontak membuat para penggemar terkejut lantaran mengungkapkan makian kasar melalui Lysn Bubble tak lama usai dikonfirmasi positif Covid-19.

WowKeren - Baru-baru ini, SM Entertainment melaporkan bahwa 3 anggota Red Velvet yakni Irene, Joy, dan Yeri positif Covid-19. Sehingga, konser sebelum hari comeback Red Velvet dengan "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm" harus ditunda.

Yeri sendiri langsung mengungkapkan permintaan maaf penggemar karena pertemuan mereka harus ditunda lebih lama. Ia mengaku merasa bersalah lantaran dirinya yang positif Covid-19 membuat jadwal harus berubah.

"Luvies (fandom Red Velvet) aku minta maafㅜㅜ karena membuat kalian mendengarkan kabar ini... ketika mempersiapkan konser, staf dari salon terinfeksi jadi kita semua berakhir mendapatkannya juga... juga sayang sekali karena kita tidak bisa melakukan konser... sekali lagi aku benar-benar meminta maaf," ucap Yeri melalui Lysn Bubble pada (14/3).

Yeri Red Velvet mengungkapkan maaf ke penggemar

Sumber: Twitter

Anggota termuda atau maknae Red Velvet itu menyebutkan bahwa ia cukup kesakitan karena Covid-19. Ia meminta maaf karena membuat penggemar kecewa.


"Ini sangat menyakitkan dalam 3 hari ini... Luvies tolong berhati-hati dengan corona ㅜㅜ tenggorokanku sangat sakit bahkan aku tidak bisa menelan air liurku... aku harap aku akan segera membaik dan bisa melihat wajah kalian. kalian pasti merasa kecewa, aku minta maaf," ucap Yeri.

Yeri Red Velvet menuliskan kata makian

Sumber: Twitter

Kemarin malam, Kamis (17/3) Yeri sukses mengejutkan penggemar lantaran mengungkapkan rasa kesal kepada Covid-19 hingga menggunakan kata-kata kasar. "I got fu**ing covid yeah that's just life baby (Aku terjangkit covid si**an ya itu hanya suatu jalan dalam kehidupan sayang)," ucap Yeri seraya memberikan banyak emoji tersenyum terbalik.

Para penggemar terlihat justru menyukai sikap Yeri yang blak-blakan tersebut. Mereka merasa Yeri memang tidak perlu menjaga sikap jika kesal mengingat Covid-19 menyulitkan banyak orang di dunia.

"Dia baru saja mengatakan sesuatu yang aku teriakkan dalam pikiranku dari waktu ke waktu karena corona sangat menjengkelkan," ucap salah satu penggemar di Twitter. "Aku mencintainya hahahahahahahha," kata lainnya. "Aku cinta bagaimana dia berani mengungkapkannya HAHAHHAHA," seru lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru