Aaron Ashab Beber Motif Bongkar Perlakuan Kasar Sang Kakak, Ungkap Kini Sudah Dapat Hukuman Setimpal
Instagram/aronashab
Selebriti

Dipukul sang kakak, Habibie Ashab selama 15 tahun lamanya, Aaron Ashab akhirnya ungkap motif dirinya membongkar perlakuan kasar sang kakak di media sosial. Apa itu?

WowKeren - Beberapa bulan lalu, Aaron Ashab membuat heboh usai mengunggah video kekerasan yang dilakukan oleh sang kakak, Habibie Ashab di media sosial. Video itu pun langsung viral.

Terlebih, Aaron mengaku sudah menjadi korban kekerasan sang kakak selama 15 tahun lamanya. Tak cuma Aaron, Habibie Ashab juga memukuli adik-adiknya yang lain.

Baru-baru ini, Aaron mengungkap alasan membongkar perlakuan buruk sang kakak, Habibie Ashab ke media sosial. Ia rupanya berniat memberikan efek jera terhadap sang kakak.

"Aku memang 15 tahun dibully, bukan dibully dicengin doang, main fisik. Aku share video itu sebenernya mau ngasih tahu aku diginiin tapi aku masih hidup," ujar Aron Ashab di acara "Rumpi" yang tayang pada Kamis (17/3).

Ada pun alasan lain yang membuat Aaron akhirnya membongkar perlakuan kasar sang kakak. Rupanya hal itu berkaitan dengan kakak perempuannya.


"Aku share karena yang diserang itu kakak cewek aku yang cewek. Aku paling sayang sama dia. Kalau didiemin terus lama-lama bisa makin jadi. Jadi harus ada sentilan dikitlah," beber Aaron.

Beruntung usai video tersebut tersebar, Aaron menyebut kini Habibie Ashab sudah mendapatkan hukuman yang setimpal. Sayangnya Aaron tak membeberkan secara detail terkait hukuman yang dimaksud.

"Alhamdulillah after video sentilan itu agak berhasil dan dia sekarang masuk ke tempat. Yah semoga setelah keluar menjadi lebih baik," tutur Aaron.

Aaron sendiri mengaku sampai depresi. Pasalnya kasar sang kakak berdampak cukup besar pada dirinya. Aaron pun mengaku tumbuh jadi pribadi yang pesimis dan insecure karena perlakuan kasar sang kakak.

"Aku depresi tapi aku nggak nyadar, nggak punya energi, selalu liat dunia pesimis, insecure. Orang juga merasakan itu cuma itu dikali sepuluh (yang dirasakannya). Dan itu dialami setiap hari dan setiap malam," ujar Aaron.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait