Jo Jung Suk Dulu Sempat Nangis Saat Kabar Kencan Dengan Gummy Terekspos
Instagram/cjes.tagram
Selebriti

Jo Jung Suk dan Gummy yang kini telah menjadi pasangan suami istri sebelumnya diketahui sempat pacaran selama 5 tahun memiliki cerita unik dari mak comblangnya.

WowKeren - Kisah asmara pasangan suami istri Gummy dan Jo Jung Suk selalu menjadi panutan karena hubungan mereka yang rukun. Namun, di balik hubungan keduanya, Jo Jung Suk sempat menangis saat publik mengetahui kisah asmara pribadinya.

Penyanyi Young Ji yang merupakan mantan anggota Bubble Sisters mengungkapkan kisah hubungan romantis antara Gummy dan Jo Jung Suk saat menjadi pengisi acara di "Woman Running the Chart" dari siaran "Entertainment Company Live" KBS2 pada 18 Maret. Daftar bintang TOP7 yang menjadi "cupid" antara pasangan di industri hiburan terungkap.

Penyanyi Young Ji yang memulai debutnya pada saat yang sama dengan Gummy memiliki usia sama dan masuk dalam daftar di tempat ke-5. Young Ji menjadi teman dekat Jo Jung Suk setelah bekerja dengannya di musikal 2013 "Hedwig". Dikatakan bahwa Young Ji membawa Jo Jung Suk ke pesta ulang tahun Gummy dan memperkenalkan keduanya satu sama lain.


Jo Jung Suk Dulu Sempat Nangis Saat Kabar Kencan Dengan Gummy Terekspos

Sumber: KBIZoom

Young Ji menarik perhatian saat ia mengungkapkan cerita di balik asmara Gummy dan Jo Jung Suk lainnya yang tidak kalah mengejutkan. "Sehari sebelum rumor kencan mereka dilaporkan, Jo Jung Suk menghubungiku. Dia mengatakan kepadaku, 'Gummy pasti sangat lelah sekarang, jadi tolong tetap di sisinya'. Setelah kembali dari syuting drama, Jo Jung Suk menangis dan berterima kasih padaku," jelas Young Ji membongkar betapa cintanya Jo Jung Suk dengan kekasihnya itu.

Tak hanya itu, Yoo Jae Seok juga disebutkan di peringkat pertama sebagai mak comblang yang berhasil. Yoo Jae Seok diketahui telah memainkan peran yang menentukan dalam pernikahan aktor Jin Goo dan penyiar Ji Suk Jin.

Sementara itu, dengan peran Young Ji yang menjadi mak comblang antara Jo Jung Suk dan Gummy nyatanya berbuah positif. Pasangan satu ini sama seperti pasangan sesama selebriti lainnya yang tidak terlalu banyak mengumbar kemesraan namun tetap menunjukkan kesetiaan satu sama lain.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru