Jonas Rivanno Curhat Haru Soal Keguguran Asmirandah: Jantung Anak Kita Tidak Berdetak
Instagram/jonas.rivanno
Selebriti

Jonas Rivanno membagikan kabar kurang menyenangkan perihal kondisi sang istri, Asmirandah. Rupanya, Asmirandah sempat hamil calon anak kedua, namun keguguran.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebriti Jonas Rivanno dan Asmirandah. Kabar tersebut disampaikan Jonas dalam unggahan di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Jonas mengungkapkan bahwa sang istri sempat hamil anak kedua.

Awalnya, Jonas menuliskan ucapan syukur atas penyertaan Tuhan dalam hidupnya. "Puji Tuhan untuk 1 tahun lagi penyertaan Tuhan dalam hidup ku,dahsyat dan ajaib itu yang Tuhan kerjakan dalam hidupku..." tulis Jonas Rivanno, Minggu (20/3).

"Gak berhenti bersyukur kalau di umur yang ke 35 ini Tuhan kasih pasangan hidup yg luar biasa yang dari Tuhan yaitu istriku @asmirandah89 dan malaikat kecilku @chloeemmanuellevanwattimena yg Tumbuh penuh kasih karunia Tuhan," sambung Jonas Rivanno. "Dan...2 Bulan lalu Tuhan beri kado indah dimana Puji Tuhan kami mengetahui kalau istriku @asmirandah89 hamil anak ke-2."

Namun sayang, Jonas sekeluarga terinfeksi Covid-19, termasuk Asmirandah yang saat itu sedang hamil muda. Gara-gara kasus tersebut, Asmirandah tak bisa memeriksa kondisi kehamilan ke dokter.


Setelah sembuh, Asmirandah segera memeriksakan kandungannya. Saat diperiksa, ternyata jantung janin yang dikandung oleh Asmirandah sudah tak berdetak lagi.

"Namun ketika cek.. Hancur rasanya ketika usg ,jantung anak kami dalam kandungan istriku sudah tidak berdetak.. kami dihadapi kenyataan...anak kami dalam kandungan istriku tidak berkembang sejak kehamilan 9 minggu,dan setelah dicek lagi ternyata ada sedikit kelainan dalam janinnya," ucap Jonas Rivanno.

Apabila janin berkembang, calon anak kedua Asmirandah ada kemungkinan mengalami kelainan down syndrom. Hal ini tentu membuat Jonas dan Asmirandah merasa drop. Namun, mereka merasa yakin Tuhan punya rencana lain.

"Dan berdasarkan hasil pemeriksaan,Dokter bilang kalaupun janin ini berkembang,ada kemungkinan bahwa anak kami ini bisa mengidap down syndrom atau cacat atau kelainan lainnya," pungkas Jonas Rivanno. "Drop? pasti! Sedih? gak bisa digambarkan! Kecewa? tidak!!! Kami percaya. 'Pengharapan dalam Tuhan tidak pernah mengecewakan'."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel