Status Pernikahan Jeon Mi Do Kejutkan Penggemar Drakor
Naver
Selebriti

Dalam wawancara dengan 'Hospital Playlist Special', Jeon Mi Do mengakui bahwa dirinya sudah menikah dengan pria non selebriti. Ia tak ragu menunjukkan kasih sayang pada suaminya.

WowKeren - Jeon Mi Do selalu berhasil membuat penonton jatuh hati melihat chemistry-nya dengan lawan main. Sebelumnya, akting Jeon Mi Do beradu akting dengan Jo Jung Suk di "Hospital Playlist". Kini sang aktris cantik dipasangkan dengan Lee Mu Saeng dalam "Thirty Nine".

Namun tahukah kalian jika Jeon Mi Do sebenarnya sudah menikah? Dalam wawancara dengan "Hospital Playlist Special" sebelumnya, Jeon Mi Do mengakui bahwa dirinya sudah menikah dengan pria non selebriti.

Ia awalnya bertemu sang suami lewat kencan buta pada 2013 dan menjalani masa 6 bulan pacaran. Jeon Mi Do mengatakan dia meminta suaminya, yang tidak terbiasa dengan drama dan musikal pada waktu itu, untuk menonton aktingnya.

Setelah menonton penampilan Jeon Mi Do, suaminya terpukau dengan kemampuan aktingnya. Jeon Aktris yang juga pernah muncul dalam drama "Mother" itu pun tak ragu menunjukkan kasih sayang kepada suaminya.


Status Pernikahan Jeon Mi Do Kejutkan Penggemar Drakor

Source: Naver

"Aku sangat bersyukur bahwa suamiku selalu mendukung kegiatanku. Bahkan di hari-hariku yang sangat sibuk, suamiku tetap berada di sampingku dalam diam," tutur Jeon Mi Do. Fakta bahwa Jeon Mi Do telah menikah ini sukses mengejutkan penggemar drama Korea.

Di sisi lain, Jeon Mi Do hingga kini masih menyapa penonton lewat drama "Thirty Nine". Ia memerankan karakter Jeong Chan Young, yang dulunya bercita-cita menjadi aktris namun kerap gagal ketika audisi. Ia kini beralih menjadi guru akting.

Jeong Chan Young juga terlihat hubungan asmara dengan Kim Jin Seok (Lee Mu Saeng) yang sudah beristri. Mereka sering menghabiskan waktu bersama meskipun Jeong Chan Young mengatakan dirinya tidak berselingkuh karena sudah lebih dulu dekat dengan Kim Jin Seok sebelum menikah.

Perilaku karakter Jeong Chan Young ini sering membuat "Thirty Nine" menuai kritikan. Pasalnya drama itu dinilai meromantisasi perselingkuhan. Namun hingga berita ini diturunkan, tim produksi tak pernah menanggapi kritikan tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait