Terungkap Sudah Menikah, 8 Potret Jeon Mi Do Menolak Tua Di Usia Jelang Kepala Empat
Instagram/bistus_official
Selebriti

Jeon Mi Do mengakui bahwa dirinya sudah menikah dengan pria non selebriti di wawancara Hospital Playlist Special. Ia bertemu dengan suaminya saat ini. Keduanya bertemu sang suami lewat kencan buta pada 2013 dan menjalani masa 6 bulan pacaran.

WowKeren - Baru-baru ini, fakta mengejutkan tentang Jeon Mi Do terkuak. Siapa sangka jika lawan main Jo Jung Suk di drama "Hospital Playlist" itu rupanya telah menikah. Dalam wawancara dengan "Hospital Playlist Special" sebelumnya, Jeon Mi Do mengakui bahwa dirinya sudah menikah dengan pria non selebriti.

Jeon Mi Do menceritakan bagaimana perjalan cintanya sehingga bertemu dengan suaminya saat ini. Keduanya bertemu sang suami lewat kencan buta pada 2013 dan menjalani masa 6 bulan pacaran. Dengan bahagia Jeon Mi Do mengatakan bahwa sang suami sangat mendukung kegiatannya dalam berakting. Tampaknya ia memiliki kehidupan rumah tangga yang bahagia dengan pria yang dicintainya tersebut.

Terlepas dari hal itu, Jeon Mi Do sendiri merupakan aktris yang mencuri perhatian dengan visualnya yang awet imut. Lahir pada 4 Agustus 1982, Jeon Mi Do kini genap berusia 39 tahun. Meski begitu ia tampak menolak tua dan masih terlihat menggemaskan. Gak percaya? Intip di sini!

(wk/rosi)

1. visual perankan Jung Chang Yeon


visual perankan Jung Chang Yeon
Instagram/bistus_official

Saat ini Jeon Mi Do disibukkan dengan aktivitas syuting drama "Thirty Nine". Drama ini mengisahkan tentang tiga wanita berusia 39 tahun yang telah bersahabat sejak SMA, yaitu Jeon Mi Do, Son Ye Jin dan Kim Ji Hyun. Di "Thirty Nine", Jeon Mi Do memerankan karakter tragis bernama Jung Chang Yeon.

2. memiliki suara merdu


memiliki suara merdu
Instagram/bistus_official

Selain dikenal sebagai aktris, Jeon Mi Do juga memiliki keahlian untuk menari dan menyanyi. Tak jarang ia menunjukkan suara indahnya untuk mengisi OST di drama. Di sisi lain, Jeon Mi Do juga menjadi anggota variety show "Wise Mountain Village Life" yang tayang di tvN.

3. debut aktingnya di teater musikal


debut aktingnya di teater musikal
Instagram/bistus_official

Jeon Mi Do diketahui memulai karier akting pada tahun 2006 di teater musikal "Mr. Mouse". Kemudian pada tahun 2018, ia muncul di layar kaca dengan membintangi drama "Mother" dengan peran pendukung. Tahun berikutnya, ia melakukan debut layar lebar di film fantasi bertajuk "Metamorphosis".

4. mahir bermain alat musik


mahir bermain alat musik
Instagram/bistus_official

Aktris cantik ini diketahui mahir bermain alat musik yaitu bass. Jeon Mi Do juga sangat familiar dengan dunia musik terutama dirinya memulai karier sebagai aktor musikal. Ia jatuh cinta dengan dunia musikal sejak kelas tiga SMP dan kemudian mendalaminya.

5. dikenal lewat 'hospital playlist'


dikenal lewat 'hospital playlist'
Instagram/bistus_official

Jeon Mi Do mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama "Hospital Playlist". Aktingnya dalam drama bertema medis tersebut sukses mendapatkan banyak pujian dari penonton. Bahkan sutradara memujinya sejak awal bahwa karakter Son Hwa yang diperankannya di drama tersebut sangat pas untuk Jeon Mi Do.

6. hampir usia kepala empat


hampir usia kepala empat
Instagram/bistus_official

Kendati telah berusia 39 tahun, Jeon Mi Do terlihat flawless dan awet imut. Alih-alih terlihat hampir mencapai usia kepala empat, Jeon Mi Do malah seperti 10 tahun lebih muda. Gemas!

7. aktris berprestasi


aktris berprestasi
Instagram/bistus_official

Berprestasi, Jeon Mi Do memenangkan kategori Rising Star Awards-Female Actress di acara Asia Model Awards tahun 2020. Ia juga berhasil meraih penghargaan tertinggi untuk aktris pendatang baru terbaik dalam drama musikal "Agnes of God".

8. manglingi dengan rambut panjang


manglingi dengan rambut panjang

Jeon Mi Do bikin pangling saat tampil dengan rambut panjang. Dalam unggahan Instagram, hanya sedikit sekali Jeon Mi Do memamerkan visualnya dengan rambut panjang. Dalam potret di atas, Jeon Mi Do tengah melakukan pemotretan di mana membuat publik terkagum akan kecantikannya yang tak memudar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait