Tipe Ideal Nam Joo Hyuk, Park Soo Jin Pamer Visual Paripurna di 10 Potret Ini
Instagram/monicavinader_korea
Selebriti

Nama Park Soo Jin mendadak menjadi bahan perbincangan karena ia digadang-gadang sebagai selebriti yang mendekati tipe ideal Nam Joo Hyuk, aktor yang tengah naik daun.

WowKeren - Pada tahun 2014 silam, Nam Joo Hyuk sempat membicarakan tentang tipe wanita idealnya di sebuah wawancara dengan "@star1". Aktor yang tengah menjadi topik hangat berkat aktingnya di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" ini ternyata tidak memiliki tipe yang sulit ditemukan.

Mantan kekasih Lee Sung Kyung itu mengungkapkan bahwa ia menyukai wanita yang dapat diajak bicara dengan nyaman. Nam Joo Hyuk juga menyukai wanita yang tembem jika hanya melihat penampilan saja. Kendati begitu, Nam Joo Hyuk menyebut nama Park Soo Jin sebagai selebriti yang paling mendekati dengan tipe idealnya.

Pengakuan Nam Joo Hyuk itu tentu membuat publik penasaran. Banyak yang tertarik dan mencari tahu tentang Park Soo Jin yang cukup lama vakum di dunia hiburan Korea Selatan. Penasaran? Yuk, intip sederet potret Park Soo Jin yang memancarkan visual paripurnanya.

(wk/raud)

1. Mantan Idol K-Pop


Mantan Idol K-Pop
Instagram/ssujining

Aktris berzodiak Sagitarius ini merupakan idol K-Pop generasi pertama. Park Soo Jin memulai kariernya sebagai member girl grup Sugar bersama Hwang Jung Eum, Lee Ayumi, Han Ye Won, dan Lee Ha Rin pada tahun 2002. Namun sayangnya, Sugar hanya bertahan selama 4 tahun saja.

2. Ibu Dua Anak


Ibu Dua Anak
Instagram/monicavinader_korea

Pada 27 Juli 2015, Park Soo Jin resmi menikah dengan aktor sekaligus petinggi KeyEast Entertainment, Bae Yoon Jong. Pasangan ini dikarunia dua orang anak. Putra pertama Park Soo Jin lahir pada 23 Oktober 2016. Sedangkan putri keduanya lahir di tanggal 10 April 2018.

3. Jago Melukis


Jago Melukis
Instagram/ssujining

Menilik dari akun Instagramnya, Park Soo Jin ternyata jago melukis. Ia kerap membagikan hasil karyanya di atas kanvas di sosial medianya itu. Lukisan Park Soo Jin kerap menuai pujian dari penggemar.

4. Suka Berkebun


Suka Berkebun
Instagram/ssujining

Aktris drama "Boys Over Flowers" tersebut memiliki hobi berkebun. Park Soo Jin sering membagikan kesibukannya dalam merawat tanaman maupun ketika ia memanen buah-buahan di halaman rumahnya.

5. Awet Muda


Awet Muda
Instagram/ssujining

Park Soo Jin dikenal sebagai selebriti yang awet muda. Aktris yang berusia 36 tahun ini masih terlihat imut ketika memakai topi berbentuk mahkota saat merayakan ulang tahunnya. Postingan tersebut seolah membuktikan pesona awet imutnya.

6. Paripurna Dari Dini


Paripurna Dari Dini
Instagram/ssujining

Pelantun lagu "Tell Me Why" ini tampaknya ingin membuktikan bahwa dirinya cantik alami tanpa pernah melakukan operasi plastik. Hal itu dibuktikan dengan memposting potret masa kecilnya yang sudah terlihat paripurna sedari dini.

7. Memiliki Senyum Manis


Memiliki Senyum Manis
Instagram/ssujining

Salah satu daya pikat dari seorang park Soo Jin adalah senyumannya. Bintang film "One Perfect Day" itu memiliki senyum manis nan cerah, sehingga berhasil membuat para pria terpesona akan kecantikannya.

8. Tegaskan Tak Pensiun Dari Dunia Hiburan


Tegaskan Tak Pensiun Dari Dunia Hiburan
Instagram/ssujining

Park Soo Jin memang vakum berakting selama hampir 8 tahun lamanya. Kendati begitu, ia menegaskan bahwa dirinya tak pensiun dari dunia hiburan. Park Soo Jin memang fokus pada keluarga kecilnya, namun ia tidak akan menerima tawaran proyek akting yang bagus.

9. Suka Memasak


Suka Memasak
Instagram/ssujining

Sebagai seorang ibu, Park Soo Jin tentu suka memasak. Pemain drama "My Girlfriend is Gumiho" itu bahkan menjadi pembawa acara program acara "Tasty Road" sejak tahun 2012 karena kemampuan memasaknya yang hebat.

10. Flawless Saat Bare Face


<i>Flawless</i> Saat <i>Bare Face</i>
Instagram/ssujining

Aktris yang lahir pada tanggal 27 November 1985 tersebut masih terlihat flawless meski sedang bare face. Park Soo Jin lagi-lagi membuktikan bahwa ia tetap cantik meskipun wajahnya polos tanpa memakai make up.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel