Viral Total Kekayaan Ayu Ting Ting Ditaksir Capai Rp200 M, Ternyata Ini 7 Gudang Uangnya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting membuktikan bahwa dirinya adalah selebriti yang multitalenta. Selain menjadi seorang penyanyi, Ayu juga berhasil menambah pundi-pundi uangnya dari berbagai bisnis lain yang dijalankan.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Ayu Ting Ting. Sosok biduan asal Depok yang masuk dalam daftar artis papan atas di Indonesia.

Sebagai pedangdut papan atas, pelantun "Alamat Palsu" ini memang memiliki kekayaan yang fantastis. Kabarnya, kekayaan janda satu anak ini ditaksir mencapai Rp200 M. Bahkan dengan kekayaannya, Ayu sudah bisa membangun rumah impiannya yang megah dan mewah.

Lantas dari mana sumber kekayaan Ayu Ting Ting? Berikut ulasannya.

1. Publik Figur

Ayu Ting Ting mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi. Sepak terjangnya dalam dunia tarik suara membuat Ayu Ting Ting kerap kali dipercaya menjadi bintang tamu dalam acara-acara tertentu.

Dalam satu kali manggung, Ayu kabarnya dibayar sekitar Rp100 hingga Rp200 juta. Jika ditotal dalam sebulan, ibunda Bilqis Khumairah Razak itu mengantongi bayaran hingga miliaran rupiah. Tak hanya sebagai penyanyi, Ayu juga melebarkan sayapnya menjadi host dan komedian untuk berbagai program acara televisi.

2. Bisnis Kuliner

Seperti kebanyakan artis lain, Ayu Ting Ting juga memulai bisnis kuliner. Beberapa usaha kuliner yang Ayu miliki adalah kue kekinian, keripik pedas, tumpeng mini, dan yang terbaru Nasi pedas ayah Ojak.

Bisnisnya ini juga cukup menghasilkan. Dari berbagai bisnis kuliner yang dimilikinya, Ayu berhasil menambah pundi-pundi rupiah.

3. Produk Kecantikan


Selain kuliner, Ayu Ting Ting juga punya bisnis perawatan tubuh. Bisnis kosmetik ini telah diluncurkan pada tahun 2020 silam. Salah satu produk kecantikan milik Ayu Ting Ting adalah Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting yang dibanderol dengan harga Rp1 juta. Porduk itu adalah paket yang terdiri dari 3 krim wajah.

Ada pula produk perawatan khusus untuk rambut. Nama produk kecantikan miliknya adalah Ayting. Produknya ini juga punya banyak peminat.

4. Karaoke

Seperti kebanyakan penyanyi lainnya, Ayu Ting Ting juga merambah bisnis karaoke yang cukup menjanjikan. Bisnis yang dinamain "Ayu Ting Ting Karaoke" ini bahkan sudah membuka cabang di berbagai kota di Indonesia.

5. Fashion

Ayu Ting Ting memiliki brand clothing line A2T. Berbagai produk busana ia jual, bahkan dirinya juga menjadi model untuk merek busananya sendiri. Brand busana milik Ayu Ting Ting ini cukup populer karena modelnya yang simpel dan nyaman.

6. Endorsement

Punya banyak followers di Instagram yang kini sudah lebih dari 51 juta pengikut, Ayu Ting Ting dipercaya sejumlah brand tertentu untuk mempromosikan produk mereka. Mulai dari produk kecantikan hingga kesehatan. Kabarnya jika ingin meng-endorse Ayu Ting Ting, maka harus siap merogoh kocek mulai dari Rp17 juta untuk setiap produknya.

7. YouTube

Ayu juga aktif sebagai konten kreator lewat kanal YouTube Qiss You TV. Bahkan kini akun tersebut sudah memiliki lebih dari 2,1 juta subscribers. Dilansir dari Nox Influencer, Ayu Ting Ting diperkirakan mendapat Rp95 juta hingga Rp334 juta setiap bulannya dari akun YouTube-nya tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait