Ayu Ting Ting Curhat Ajak Sosok Pria Ini Nge-Date Sukses Bikin Iri
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting kembali jadi perbincangan di media sosial usai curhat sembari tertawa lantaran ajak pria ini nge-date, warganet khususnya kaum hawa justru iri bukan main. Ternyata ini sosoknya!

WowKeren - Siapa yang tak tahu dengan Ayu Ting Ting? Namanya sudah begitu populer tak hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut namun juga presenter hingga pelawak yang sukses mengisi beberapa program acara komedi di televisi. Sayangnya kehidupan percintaan Ayu tak semulus dengan nasib kariernya di industri entertainment.

Meski digosipkan dekat dengan sejumlah pria, nyatanya Ayu tak pernah benar-benar memperkenalkan sosok pengisi hatinya saat ini. Tak pelal publik pun terus dibuat penasaran tentang sosok pria yang kelak akan mendampingi Ayu.

Baru-baru ini, video Ayu pun mendadak jadi perbincangan di tengah netizen. Pasalnya Ayu menyinggung soal pacar saat mengajak sosok pria ini nge-date.

Namun alih-alih bersama seorang kekasih, Ayu justru curhat tengah mengajak sang ayah nge-date. Ayu sembari tertawa menunjukkan sosok sang ayah yang tengah menikmati jajanan Jepang Takoyaki.

“Orang kalau dimana-mana nge-date ama pacar, kalau gue mah beda. Bapak gue, lihat,” ucap Ayu Ting seraya ngakak. “Nah kita lagi coba makan Takoyaki, pertama kali nih. Oh ternyata begini,” terang Ayu kemudian.


Video Ayu Ting Ting bersama sang ayah, Abdul Rozak, banjir respons hangat dari publik khususnya netizen kaum hawa. Warganet banyak yang menyanjung potret manis ayah Rozak yang selalu ada untuk sang putri sekaligus dibikin iri melihat kebersamaan mereka.

Ayah ojak best, sll ada buat anaknya,” sanjung akun @s.y.d******. “Ayah ojak mahntop markotop ayah yg baik yg bertanggung jawab terhadap istrinanak dan cucu selalu di garda terdepan pembela sejati keluarga nya,” puji @nurdewi****.

Senengnya bikin ngiri,” ujar akun @es******. “Ayah ojak emang besssssssttttt,” sebut akun @dishti****.

Seperti diketahui bahwa semenjak bercerai, Ayu beberapa kali digosipkan dekat hingga menjalin asmara dengan sejumlah artis tampan termasuk aktor dari India, Saheer Shaikh. Terbaru, Ayu bahkan dikabarkan sudah nyaris duduk di kursi pelaminan lagi saat menjalin asmara dengan pria bersama Adit Jayusman. Sayang seribu sayang, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Hingga kini Ayu pun masih betah menjalani kehidupannya sebagai single parent. Meski banyak yang disebut-sebut naksir dengan Ayu, namun pelantun lagu “Apalah Cinta” ini tak kunjung mengungkapkan sosok yang berhasil mendapatkan hatinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru