Kalina Oktarani Jadi Rutin Jenguk Ibunda Usai Saling Sindir, Keluarga Beri Tanggapan Begini
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Setelah saling sindir, keluarga mengungkapkan Kalina Oktarani akhirnya sudah mulai rutin mengunjungi sang ibunda. Keluarga besar memberikan tanggapan seperti ini.

WowKeren - Konflik antara Kalina Oktarani sang ibunda agaknya sudah mulai mengendur. Hal itu ditandai dengan Kalina mulai rutin mengunjungi ibunda, Mama Een atau Erlan Wardhania, yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit lantaran sedang drop.

Atas kunjungan Kalina Oktarani beberapa kali, tak ayal keluarga pun bersyukur hubungan ibu dan anak itu mulai membaik. Seperti diketahui, Mama Een dan Kalina yang sempat saling sindir diupayakan agar akur oleh keluarga besar.

"Alhamdulillah dia udah mau komunikasi lah sama mamanya. Kan saya udah pernah bilang sama Kalina ini, 'Yang udah ya udah.' Alhamdulillah sekarang udah beberapa kali ke rumah sakit, tadi malem juga ke rumah sakit lagi sama istri saya," kata Wahyudi paman Kalina dikutip dari kanal YouTube CumiCumi yang tayang pada Senin (21/3).

"Ketemu, jadi duluan Kalina satu jam. Kalina habis maghrib, saya habis isya. Pas Kalina mau pulang, saya pas masuk ketemu," sambung Neng, istri Wahyudi.


Sebelum Kalina akhirnya datang, Wahyudi dan keluarga yang lain sudah berusaha menghubunginya. Setelah dihubungi terus menerus, akhirnya Kalina mau bertemu dengan ibundanya dan kini sudah saling memaafkan. Keluarga pun berharap agar Mama Een bisa sehat lagi seperti sedia kala.

"Leganya, bisa bertemu lagi sama keluarga. Saya berdoa mudah-mudahan sembuh lagi, supaya sehat lagi seperti kaya dulu lagi," ujar Wahyudi.

"Semuanya seneng dah, mamanya lagi terkapar seperti itu. Seneng, bisa ketemu lagi, bisa kumpul lagi. Sama adeknya, sama kakaknya, saya juga udah empat tahun nggak ketemu. Pas dikumpulin keadaan Mama Een seperti itu. Sedih, ya saling minta maaf,"

Paman Kalina mengakui bahwa letak permasalahan ada pada sifat keduanya yang sama-sama keras. Apalagi, menurutnya Mama Een punya ego yang tinggi. Akan tetapi ia bersyukur Mama Een sudah luluh terhadap putrinya.

"Biarpun Mama Kalina yang salah pun nggak mungkin dia yang nyamperin. Karena kondisi dia kan nggak bisa ke mana-mana. Intinya yang sehat yang nyamperin. Kesalahpahaman mungkin itu antara keluarga, antara pribadi ya," terang Een.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait