Krisdayanti Tulis Harapan Ini Saat Sambut Anniversary Ke-11 Pernikahannya Bersama Raul Lemos
Instagram/raullemos06
Selebriti

Krisdayanti belum lama ini memperingati hari ulang tahun pernikahannya bersama Raul Lemos yang ke-11 tahun. Lantas KD pun menuliskan harapan berikut ini untuk masa depan rumah tangganya.

WowKeren - Diva pop Indonesia, Krisdayanti baru saya merayakan anniversary pernikahan dengan sang suami, Raul Lemos. Perempuan yang akrab disapa KD ini lantas membagikan sebuah postingan untuk menyambut hari spesial tersebut.

KD terlihat memajang sebuah liontin yang didalamnya terdapat fotonya bersama Raul Lemos. yang mana potret tersebut diambil saat keduanya sedang melangsungkan pesta pernikahan mereka pada 11 tahun silam.

Mengiringi unggahannya, ibunda Aurel Hermansyah ini pun menuliskan harapan untuk masa depan pernikahannya bersama Raul Lemos. Yang mana KD menginginkan agar pernikahannya terus langgeng.

KD juga berharap agar rumah tangganya senantiasa dilimpahkan kebahagiaan hingga ke anak cucu mereka. "Nyuwun gusti Allah ๐Ÿคฒ๐Ÿผ Agar Kami Selamet selaras bisa ngemong anak cucu ,sehat bahagia .Mohon doanya yaaa๐Ÿ™๐Ÿผ," tulisnya di Instagram.


Tak ayal, unggahan KD tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter hingga rekan artis ramai memberikan doa untuknya.

"Happy Anniversary Mimi sayang," tulis Maia Estianty. "Happy anniversary mimi & om raul bahagia selalu," sahut Edric Tjandra. "Happy Anniv my darling๐ŸŒน๐Ÿ’–๐Ÿ’ซ๐Ÿ’" timpal Reza Artamevia.

Seperti diketahui, Krisdayanti dan Raul menikah pada 20 Maret 2011 silam. kini dari pernikahan tersebut mereka diakruniai dua buah hati. Anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan lahir pada 5 September 2011 dan diberi nama Ariannha Amora Lemos. Sedangkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki yaitu Kellen Alexander Lemos lahir pada 12 Desember 2012.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru