Isu Dikritik MUI, Ayu Ting Ting Emosi Dikira Umbar Status Janda Seksi?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Beredar kabar MUI memberikan kritik soal penampilan Ayu Ting Ting yang dinilai mengumbar status janda seksi. Seolah mengabaika rumor tersebut, Ayu justru mengunggah postingan mengejutkan di Instagramnya.

WowKeren - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu artis yang masih menyandang status janda. Setelah pernikahan pertama dengan Enji kandas, Ayu memang belum juga menemukan pendamping.

Meski begitu, Ayu sebenarnya belum menyerah untuk mendapatkan ayah idaman buat Bilqis. Sembari menunggu jodoh, Ayu terus bekerja keras demi keluarganya dan Bilqis.

Disisi lain, beredar rumor mengejutkan kalau Ayu disentil pihak MUI. Sebuah akun YouTube MAZ TV rupanya mengungkit berita soal pihak MUI yang diduga mengkritik penampilan Ayu di layar kaca. Dalam narasinya, pihak MUI diisukan meminta agar tayangan acara TV, "Pesbukers", yang menampilkan Ayu segera dihentikan.

"Ayu Ting Ting yang sepertinya menikmati, maaf, status jandanya," demikian narasi dari MAZ TV. "Ia seringkali memperlihatkan dan membanding-bandingkan antara 'Badan gue nih gadis apa janda, lu bisa lihat sendiri', sambil memperlihatkan pinggulnya. Jadi status jandanya ini seperti dinikmati."

Sementara itu, tak diketahui apakah berita MUI menyentil Ayu itu memang benar adanya. Yang jelas, Ayu sudah tak lagi tampil di "Pesbukers" sejak 2019 lalu. Beredar kabar kalau Ayu telah dipecat oleh pihak ANTV. Meski begitu, Ayu dan ANTV agaknya tak mau mengumbar detil dari permasalahan tersebut.


Saat ini, Ayu juga tetap menunjukkan dedikasinya sebagai artis. Ia masih terus mengisi sejumlah acara TV. Ayu juga terus mendapat dukungan dari penggemar. Pasca isu disentil MUI viral, Ayu sukses mengundang decak kagum netter.

Ayu rupanya pamer gaya seksi bak gadis muda. Ia seolah tak masalah dianggap memamerkan imej sebagai janda seksi di sosial media.

Ayu juga tak mengumbar kemarahan terkait rumor dikritik MUI. Melihat sikap Ayu yang cantik dan percaya diri, netter pun heboh memberikan dukungan.

"Geulis amat teh ayuuu❤️," seru netter. "Gemeeezzz ka @ayutingting92..😁😁😘😘💖," tutur netter. "Kak Ayu, cantik banget," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait