Enggan Kalah, Song Kang dan Yura 'Adu Mulut' Soal Percintaan Fans
JTBC
Selebriti

Song Kang dan Yura sampai berdebat sengit kala memberikan respons atas kisah asmara dari salah satu penggemar kala melakukan promosi drama mereka, 'Forecasting Love and Weather'.

WowKeren - Hari ini, Rabu (23/3) The Swoon Netflix membagikan konten bersama dengan Song Kang, Park Min Young, Yoon Park, dan Yura untuk mempromosikan drama "Forecasting Love and Weather". Mereka diminta untuk memberikan respons terkait dengan cerita penggemar atas kisah asmara mereka.

Pada surat yang dibacakan Song Kang, membahas mengenai seorang perempuan yang menjadikan kekasihnya pelampiasan stres. "Aku masih seorang siswa dan pacarku baru saja bekerja. Kita sudah berpacaran dengan bahagia selama 4 tahun, tapi belakangan terdapat beberapa masalah. Setiap pacarku selesai bekerja, dia melampiaskan stres dari tempat kerja padaku," ucap Song Kang membacakan pertanyaan fans.

"Awalnya, aku hanya merespons dengan dukungan dan mendengarkan kekhawatirannya. Tapi sekarang sudah 1 bulan sejak hal itu dimulai, itu berpengaruh pada mentalku juga. Setelah mencoba bertahan sejenak, aku mencoba bicara padanya tentang itu tapi dia marah kepadaku karena tidak memahaminya. Aku sangat lelah tapi masih mencintai pacarku. Apakah hubungan kami akan baik-baik saja?" lanjutnya.

Song Kang kemudian memberikan komentar yang kemudian membuat Yura setuju. Namun, keduanya kemudian berakhir saling berbeda pendapat.

"Ini terserah yang cowok," ucap Song Kang dan Yura mengangguk. "Entah akan mendengarkan pacarnya atau putus karena itu terlalu melelahkan," lanjut Song Kang. "Tapi dia masih mencintainya," sahut Yura mulai beda pendapat.


Park Min Young menengahi Song Kang dan Yura dengan meminta untuk memberikan jawaban bersama. Yura tampak menjadi satu-satunya yang memilih matahari yang berartikan senang. "Ini bukan matahari, tapi aku pikir masih mungkin (dipertahankan)," jelas Yura.

"Kenapa kenapa kenapa?" tanya Song Kang heran. "Bilangnya masih mencintainya," ungkap Yura. "Tapi dia mengalami waktu yang sulit," sahut Song Kang. "Tapi dia masih mencintainya," kata Yuta tak mau kalah.

Song Kang dan Yura terus mengungkapkan pendapat mereka berkali-kali sampai akhirnya idol sekaligus aktris cantik itu protes. "Itu baru 1 bulan, kenapa dia sudah lelah?" kata Yura. "Tapi sekarang itu terus berlanjut," terang Song Kang.

Park Min Young kemudian menengahi perdebatan Song Kang dan Yura secara bijak karena keduanya tampak enggan berhenti. "Beberapa orang melepaskan stres mereka dengan bicara ke orang yang dirasa dekat dengan mereka tapi pendengarnya bukanlah psikiater. Jika dia terus mendengarkan itu, hubungan mereka tidak akan menjadi lebih baik," jelas Park Min Young.

"Aku memilih ini karena aku ingin mereka masih terus berpacaran," aku Yura lalu tertawa. "Itu menunjukkan seberapa besar pacarnya bergantung padanya."

"Cinta ada tanggal kedaluwarsanya, juga ada tanggal kedaluwarsa untuk cintamu pada pasanganmu. Jadi tak boleh lebih rendah lagi dari batasan yang bisa dia terima," terang Park Min Young. "Noona baru saja mengungkapkan pikiranku dengan jelas," ucap Yoon Park. "Cinta sangat sulit," kata Yura sambil menyanyi.

Kamu tim pendapat Song Kang atau Yura, nih?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait