Bak Janjian 'Move On', Song Kang-Han So Hee Miliki Adegan Mirip 'Nevertheless' di Drama Baru
JTBC
TV

Penggemar menemukan kesamaan dalam adegan Song Kang dan Han So Hee pada drama baru mereka 'Forecasting Love and Weather' serta 'Soundtrack #1' yang mirip dengan 'Nevertheless'.

WowKeren - Kemarin, Rabu (23/3) drama pendek yang dibintangi oleh Han So Hee dan Park Hyungsik yakni "Soundtrack #1" akhirnya ditayangkan. Drama ini telah dinanti-nantikan sejak keduanya menerima tawaran membintanginya akhir tahun lalu.

"Soundtrack #1" menceritakan mengenai Lee Eun Soo dan Han Sun Woo yang telah bersahabat selama 20 tahun lamanya. Keduanya kemudian tinggal bersama selama 2 minggu karena suatu hal. Kala tinggal bersama ini, Lee Eun Soo dan Han Sun Woo akhirnya saling jatuh cinta.

Sejak episode perdana, "Soundtrack #1" telah ramai dibicarakan penggemar di media sosial. Chemistry apik Han So Hee dan Park Hyung Sik serta cerita yang menarik dinilai membuat drama pendek ini patut ditonton.

[SPOILER]

Salah satu adegan di "Soundtrack #1" kemudian dikaitkan dengan drama Song Kang, "Forecasting Love and Weather". Hal ini karena 2 drama yang tengah tayang ini sama-sama memiliki adegan manis kala kedua pemeran utamanya tidur sambil berpelukan.


Adegan Song Kang dan Han So Hee di drama baru mereka

Sumber: Twitter

Meski hubungan antara karakter "Soundtrack #1" dan "Forecasting Love and Weather" ini berbeda, penggemar tampak langsung mengaitkan dengan momen di drama tahun lalu yakni "Nevertheless". Pada "Nevertheless", Song Kang dan Han So Hee diketahui juga memiliki adegan serupa.

Tidak sedikit yang merasa Song Kang dan Han So Hee seakan sama-sama move on dari "Nevertheless". Keduanya kemudian hidup bahagia di drama baru masing-masing.

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" sendiri ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama ini telah menayangkan 12 episode dari total 15. Sedang, "Soundtrack #1" ditayangkan 1 episode per pekan setiap hari Rabu dan berjumlah 4 episode.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait