Skill Tari Irene Red Velvet di Video Perform 'Queendom' Jadi Perdebatan
Instagram/renebaebae
Selebriti

Baru-baru ini netizen mengamati kemampuan dance Irene dalam video fokus yang sang idol menampilkan lagu baru mereka, 'Feel My Rhythm.' Komentar netizen pun beragam.

WowKeren - Red Velvet tengah menuai lebih banyak sorotan sehubungan dengan comeback mereka, "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm." Kali ini sorotan tertuju pada skill koreografi Irene.

Irene dikenal sebagai leader sekaligus visual Red Velvet. Dalam hal penampilan, pemilik nama Bae Joohyun tersebut tak perlu diragukan lagi. Lantas bagaimana dengan kemampuan dasar seperti tari?

Baru-baru ini netizen mengamati kemampuan dance Irene dalam video fokus yang sang idol menampilkan lagu mereka, "Queendom." Komentar netizen pun beragam.

Banyak yang mengatakan bahwa skill dance Irene tidak terlalu bagus, terutama jika dibandingkan dengan Seulgi, tetapi masih baik-baik saja. Tidak sedikit yang memuji kemampuan Irene semakin berkembang.


"Tarian Irene cukup bagus. Aku penggemar grup lain dan aku suka garis tari Irene dan warna suaranya. Aku sangat kecewa ketika dia terlibat dalam kontroversi," komentar netizen. "Aku tidak berpikir dia tidak bisa menari, dia menari dengan normal," tambah netizen lain.

"Aku tidak mengatakan dia penari yang buruk, tapi aku tidak pernah berpikir dia penari yang baik juga. Mungkin karena Seulgi terlalu menonjol? Satu-satunya member di Red Velvet yang menurutku bagus adalah Seulgi," tulis netizen.

"Aku tidak pernah berpikir dia kurang dalam keterampilan. Dia cantik, tapi selain visual, aku benar-benar bisa mengerti mengapa SM menjadikannya sebagai center," ujar netizen. "Menurutku dia penari terbaik setelah Seulgi," pungkas lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Red Velvet merilis mini album baru mereka "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm," pada 21 Maret termasuk lagu utama "Feel My Rhythm," serta lagu B-side "Rainbow Halo," "Beg For Me," "BAMBOLEO," "Good, Bad, Ugly," dan "In My Dreams."

Dalam berita terkait, "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm" telah mengumpulkan 516.866 pre-order pada 20 Maret. Ini adalah angka tertinggi Red Velvet sendiri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait