Persiapan Debut Hollywood, Kang Dong Won Gabung Agensi Amerika Tempat Brad Pitt Cs Bernaung
Instagram
Selebriti

Sedangkan selebriti Korea lainnya yang sebelumnya juga telah menandatangani kontrak dengan CAA adalah duo bintang 'Squid Game', Lee Jung Jae, Jung Ho Yeon, Mark Tuan GOT7 dan girlband aespa.

WowKeren - Aktor Kang Dong Won baru-baru ini telah resmi menandatangani kontrak dengan agensi besar di Amerika Serikat. Pada 24 Maret, agensi Kang Dong Won YG Entertainment mengumumkan bahwa bintang film "Train To Busan 2" ini telah menandatangani kontrak dengan CAA (Creative Artists Agency).

"Kang Dong Won telah menandatangani kontrak dengan agensi Amerika CAA (Creative Artists Agency)," ujar perwakilan dari YG Entertainment. Creative Artists Agency sendiri adalah salah satu agensi bakat dan olahraga terbesar di Amerika Serikat, dan daftar kliennya yang bertabur bintang termasuk nama-nama besar seperti Brad Pitt, Tom Hanks, Meryl Streep, George Clooney hingga sutradara ternama Steven Spielberg.


Variety, outlet hiburan Amerika, melaporkan bahwa Kang Dong Won selanjutnya akan terlihat di “Broker” sebuah film yang akan diproduksi oleh CJ Entertainment dan disutradarai oleh Koreeda Hirokazu. Mereka menambahkan bahwa Kang Dong Won adalah “penutur bahasa Inggris yang fasih” dan bahwa pada tahun 2019, sebelum pandemi COVID-19, Kang Dong Won melakukan syuting adegan untuk “Tsunami LA,” yang merupakan film bencana yang disutradarai oleh Scott Mann.

Variety berkomentar, “Jika selesai, film ini akan menandai debut Hollywood Kang Dong Won". Sedangkan selebriti Korea lainnya yang sebelumnya juga telah menandatangani kontrak dengan CAA adalah duo bintang "Squid Game", Lee Jung Jae, Jung Ho Yeon, Mark Tuan GOT7 dan girlband aespa.

Sementara itu karier Kang Dong Won mulai meroket setelah membintangi film "Temptation of Wolves" dimana membuat popularitasnya kemudian meningkat, meluas ke negara-negara Asia lainnya, terutama Jepang. Pada tahun 2018, Kang Dong Won berperan sebagai pengantar barang yang dijebak untuk pembunuhan seorang politisi dalam film thriller "Golden Slumber" karya Noh Dong Seok, berdasarkan novel Isaka Kotaro dengan judul yang sama. Proyek berikutnya adalah film thriller aksi fiksi ilmiah "Illang: The Wolf Brigade".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait