Kemampuan Akting Siwan Saat Jadi Cameo 'Thirty Nine' Jadi Perbincangan
Instagram/jtbcdrama
TV

Penampilan cameo Siwan di drama JTBC 'Thirty Nine' sukses mencuri perhatian pemirsa. Intip cuplikan penampilannya dan tanggapan penggemar dalam berita di bawah ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "Thirty Nine" pada Kamis (24/3) malam kemarin. Dalam episode ini, Siwan muncul sebagai cameo menggunakan nama aslinya.

Dia digambarkan sebagai aktor top sekaligus salah satu murid Jung Chan Young (Jeon Mi Do). Kini, dia menjadi lawan main Jung Chan Young di film debutnya.

Di satu adegan, Siwan terlihat menghampiri Jung Chan Young yang sedang dikunjungi oleh Cha Mi Jo (Son Ye Jin), Jang Joo Hee (Kim Ji Hyun) dan Kim Jin Seok (Lee Moo Saeng). Penampilannya yang sempurna sukses membuat Cha Mi Jo dan Jang Joo Hee terpesona hingga mengubah sikapnya menjadi sangat manis.


Bagian terbaik dari cameo-nya adalah ketika Siwan berbagi pelukan hangat dengan Jung Chan Young dan berkata bahwa dia sangat bahagia bisa berlatih darinya. Meskipun tidak banyak bicara, dia mampu menampilkan kedalaman emosinya dengan sangat baik.

Secara khusus, penggemar memuji betapa detailnya akting Siwan saat menjadi cameo di drama ini. Dia dianggap berhasil membuat penonton tersentuh dengan aktingnya yang alami meski penampilannya cukup singkat.

"Im Siwan adalah idol-aktor yang dapat berakting dengan sangat baik. Ekspresi mikronya tidak main-main," ujar seorang netter. "Dia muncul dalam waktu kurang dari lima menit, tapi aktingnya sangat bagus sampai aku hampir menangis karena rasanya dia sudah jadi bagian dari cerita ini," imbuh netter yang lain.

"Tatapan dan ekspresinya sebelum pelukan luar biasa. Dia adalah aktor yang luar biasa," timpal netter yang lain. "Penampilan cameo Siwan sangat menyentuh hati dan imut. Aku senang melihatnya di drama ini," sahut netter lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Thirty Nine" hanya menyisakan dua episode pamungkas. Rencananya, drama ini akan berakhir pada Kamis (31/3) pekan depan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru